Sukses

Ibu Cristiano Ronaldo Pakai Ilmu Sihir untuk Usir Georgina Rodriguez

Paranomal asal Kuba Mhone Vidente mengklaim Dolores Aveiro, ibu Cristiano Ronaldo, pakai ilmu sihir untuk mengusir Georgina Rodriguez dari kehidupan putranya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez kembali diusik. Seperti dilansir Sportskeeda, Dolores Aveiro, ibunda Ronaldo, terlibat dalam upaya luar biasa untuk menggangu hubungan anaknya dengan model asal Spanyol dan Argentina tersebut.

Dalam sebuah perkembangan yang mengejutkan, laporan-laporan menunjukkan Dolores Aveiro sudah menggunakan cara-cara tak lazim, yaitu ilmu sihir, untuk mengusir Georgina dari kehidupan Ronaldo.

Tuduhan mengejutkan ini datang dari Mhoni Vidente. Paranormal asal Kuba tersebut memang terkenal dengan klaim-klaimnya yang berani.

"Ibu Cristiano Ronaldo melakukan ilmu sihir kepada Georgina. Dia tidak pernah ingin dia menikahinya atau memiliki anak dengan Cristiano, karena dia telah kehilangan tiga anak," klaim Vidente seperti dikutip SportsManor.

"Terakhir kali dia kehilangan salah satu anak kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki, dan wanita itu mengatakan kepadanya: kamu tahu, anakku, saya tidak ingin Georgina ada di rumah saya."

"Dia pun berlari keluar dari rumah. Dan karena alasan ini, Ronaldo tidak membawa Georgina ke rumah ibunya, hanya untuk anak-anak," kata Vidente menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Ini bukan kali pertama Mhoni Vidente mengaduk-aduk rumor yang berkaitan dengan Cristiano Ronaldo. Paranormal kontroversial ini pernah meramalkan tahun lalu bahwa bintang sepak bola Portugal tersebut bakal gantung sepatu pada 2023.

Lebih jauh lagi, Vidente juga meramalkan karier Ronaldo setelah pensiun. Mantan bintang Real Madrid dan Manchester United itu diklaim akan mengambil tanggung jawab manajerial dengan tim di Asia atau Eropa.

Terlepas dari prediksi Vidente, Ronaldo hingga sekarangbelum memberikan pernyataan pasti mengenai rencana pensiunnya. Tetapi, rumor terus berhembus tentang niatnya untuk meninggalkan Arab Saudi.

 

3 dari 3 halaman

Dolores Aveiro Buka Suara

Ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, secara terbuka mendukung hubungan putranya dengan Georgina Rodriguez. Dia membantah rumor yang beredar baru-baru ini tentang perselisihan keluarga.

"Itu semua bohong. Setiap pasangan bertengkar, namun apa yang telah dituliskan adalah sebuah kebohongan," kata Dolores dalam sebuah acara di Madeira, baru-baru ini, seperti dikutipSportsManor.

Pernyataan Vidente bahwa Ronaldo telah melarang Georgina untuk mengunjungi ibunya baru-baru ini sudah dibantah. Faktanya, menurut SportsManor, Dolores mengunjungi putranya di Arab Saudi, yang dengan jelas menunjukkan bahwa hubungan antara anggota keluarga tak sesengit yang digambarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.