Sukses

Susunan Pemain SEA Games 2023 Kamboja vs Indonesia: Witan Kapten, Rotasi Seluruh Posisi

Pelatih Timnas Indonesia U-22 nyaris merotasi seluruh posisi kecuali Witan yang dijadikan sebagai kapten. Tak ada nama Rizky Ridho atau Marselino yang kini duduk di bangku cadangan.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia U-22 benar-benar merotasi pemainnya saat menghadapi Kamboja pada laga terakhir grup A cabor sepak bola SEA Games 2023, Rabu (10/5/2023). Pelatih Indonesia Indra Sjari nyaris merotasi seluruh pemainnya.

Indra Sjafri hanya menyisakan Witan Sulaeman yang didaulat menjadi kapten di laga ini. Sedangkan selebihnya nyaris pemain baru atua pemain yang kerap dicadangkan di laga sebelumnya.

Timnas Indonesia tampil tanpa beban di laga ini. Soalnya, Indonesia sudah dipastikan akan menjadi juara grup A apapun hasil di laga ini.

Indonesia juga sudah pikirkan duel semifinal yang akan digelar pada 13 Mei 2023. Garuda Nusantara kemungkinan akan menghadapi Thailand atau Vietnam yang masih berebut posisi juara grup B.

Cek langsung susunan pemain Timnas Indonesia melawan Kamboja pada laga sepak bola SEA Games 2023 di halaman berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

 

Kamboja : Kamboja: Reth Lyheng; Taing Bunchhai, Soeuth Nava, Ny Sokry, Chan Sarapich; Koeut Pich, Sin Sovannmakara, Nhean Sosidan, Chou Sinti; Sieng Chanthea, Lim Pisoth.

Indonesia: Adi Satryo; Rio Fahmi, Komang Teguh, Muhamad Ferrari, Haykal Alhafiz; Beckham Putra, Taufany, Irfan Jauhari; Kelly Sroyer, Titan Agung, Witan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.