Sukses

Pamer Foto Sedang Mencium Georgina Rodriguez, Ketulusan Cristiano Ronaldo Dipertanyakan

Cristiano Ronaldo menepis rumor retaknya hubungan bersama Georgina Rodriguez dengan mempublikasikan foto romantis. Namun, nada-nada miring tetap beredar.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menepis rumor retaknya hubungan bersama Georgina Rodriguez dengan mempublikasikan foto romantis. Namun, nada-nada miring tetap beredar.

 

Ronaldo mengunggah foto romantis bersama Georgina di akun Instagram. Keduanya saling mencium bibir saat menikmati makanan di restoran. 

Dia memberikan caption pada foto unggahannya tersebut: "Bersulang untuk Cinta." Unggahan tersebut kemudian dimuat ulang Georgina melalui Instagram Story miliknya.

Foto ini mendapat berbagai respon dari warganet. Pemilik akun @maryaam.araab coba menebak maksud Ronaldo. "Melalui foto ini, dia ingin menghentikan rumor perpisahan," tulisnya.

Namun, tidak semua percaya dengan hal tersebut. Banyak yang mempertanyakan gestur Ronaldo di foto. Sebab, eks pemain Manchester United itu terlihat tidak tulus saat mencium bibir Georgina.

"Tutup matamu, Cristiano," tulis @whoiam.xd.

"Copot dulu topimu sebelum mencium," respon @09.florida.

Georgina sebelumnya sudah menepis rumor bahwa hubungannya dengan bintang Al Nassr itu tidak dalam kondisi yang baik. "Orang yang iri menciptakan rumor. Sang penggosip menyebarkannya," tulis Georgina di akun Instagram.

Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah menjalin kasih sejak 2017 silam. Pasangan ini pertama kali bertemu ketika pemenang Ballon d'Or lima kali itu bermain untuk Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo Sudah Tidak Tahan dengan Georgina

Ronaldo dan Georgina belakangan disebut segera berpisah. CR7 dikabarkan sudah tak tahan dengan kelakuan perempuan berusia 29 tahun itu.

Hubungan Georgina dan Ronaldo sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Keduanya diketahui telah menjalin relasi selama kurang lebih tujuh tahun sejak pertama kali berjumpa di Madrid pada tahun 2016 silam.

Adapun Georgina kala itu hanya berstatus sebagai staf di salah satu toko Gucci. Sementara itu, Ronaldo sudah santer dikenal sebagai megabintang sepak bola berkat penampilannya yang impresif di level klub serta internasional.

Kisah asmara Georgina dan Ronaldo pun berkembang cukup serius. Pasangan ini bahkan sudah dikaruniai dua orang anak biologis. Namun, kabar menyebut hubungan CR7 dengan kekasihnya akhir-akhir ini mulai retak.

"Perilaku Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal: kehidupan pribadinya tidak berada dalam momen kebahagiaan dan semakin dia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, semakin dia tidak bisa mengendalikan emosi. Dan kita semua tahu mengapa dia semakin menjauh dari keluarganya," kata seorang psikolog, Quinton Aries, dalam acara TV Portugal, Noite das Estrelas.

3 dari 3 halaman

Ronaldo dan Georgina Saling Maki di Depan Publik

Rumor perpisahan Ronaldo dan Georgina makin membara setelah keduanya terlibat perdebatan panas di hadapan publik saat hendak naik pesawat.

"Mereka saling berteriak kepada satu sama lain dan tidak peduli keadaan sekitar," kata saksi mata, dikutip Marca.

Georgina kemudian naik pesawat dalam keadaan marah besar. Dia pun tidak menyapa awak kapal udara. Berbeda dengan Ronaldo yang dilaporkan tetap tenang dan sopan kepada orang-orang di sekitar.

"Keduanya tidak bicara satu sama lain sepanjang penerbangan," sambung saksi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini