Sukses

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Tepis Rumor Perpisahan dengan Foto Romantis

Cristiano Ronaldo membungkam rumor perpisahan dengan Georgina Rodriguez dengan mengunggah foto romantis di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diterpa rumor tak sedap dalam sepekan terakhir. Pasangan ini ramai diberitakan akan berpisah.

Tapi, Ronaldo dan Georgina Rodriguez sepertinya telah menepis rumor tersebut dengan mengunggah foto romantis di akun Instagramnya, baru-baru ini. Keduanya saling mencium bibir saat menikmati makanan di restoran.

Ronaldo memberikan caption pada foto unggahannya tersebut: "Bersulang untuk Cinta."

Georgina Rodriguez sebelumnya sudah menepis rumor bahwa hubungannya dengan bintang Al Nassr itutidak dalam kondisi yang baik. "Orang yang iri menciptakan rumor. Sang penggosip menyebarkannya," tulis Georgina di akun Instagram.

Ronaldo dan Georgina sudah menjalin kasih sejak 2017 silam. Pasangan ini pertama kali bertemu ketika pemenang Ballon d'Or lima kali itu bermain untuk Real Madrid.

Meski belum menikah, mereka telah menjalin hubungan yang cukup lama dan memiliki dua anak serta mengasuh tiga anak lainnya. Mereka pernah tinggal di Turin dan Manchester.

Sekarang, pasangan ini tinggal di Riyadh setelah kepindahan Ronaldo ke klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr, pada Desember 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemicu Keretakan Hubungan Ronaldo dan Georgina

Cristiano Ronaldo maupun Georgina Rodriguez adalah tokoh publik yang sangat populer. Ronaldo adalah salah satu pesepak bola terhebat. Sementara Rodriguez telah menjadi sensasi media sosial sejak menjadi pasangan ikon Portugal itu.

Georgina memiliki hampir 50 juta pengikut di Instagram. Meski ketenarannya menarik perhatian, hal ini juga memiliki sisi negatif. Para kritikus sering kali sibuk membedah hubungan antara keduanya.

Quinton Aries, baru-baru ini, menyatakan dalam acara TV Portugal, Noite das Estrelas (via MARCA) soal hubungan pasangan ini.

"Perilaku Ronaldo baru-baru ini menunjukkan dua hal: kehidupan pribadinya tidak berada dalam momen kebahagiaan dan semakin dia menjauhkan diri dari ibunya, Dolores Aveiro, semakin dia tidak bisa mengendalikan emosi. Dan kita semua tahu mengapa dia semakin menjauh dari keluarganya," kata pria berprofesi sebagai psikolog itu.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Mengobrol Sepanjang Perjalanan

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez dikabarkan tidak mengobrol dalam perjalanan. Momen ituhadir setelah keduanya terlibat perdebatan panas di hadapan publik saat hendak naik pesawat.

"Keduanya tidak bicara satu sama lain sepanjang penerbangan," kata saksi mata seperti dilansir Marca. "Sebelumnya mereka saling berteriak dan tidak peduli keadaan sekitar."

Dalam perjalanan itu, Georgina dilaporkan naik pesawat dalam keadaan marah besar. Dia pun tidak menyapa awak kapal udara. Berbeda dengan Ronaldo yang dilaporkan tetap tenang dan sopan kepada orang-orang di sekitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.