Sukses

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Tidak Mengobrol Sepanjang Perjalanan, Sinyal Kuat Ada Masalah

Perilaku terhadap satu sama lain jadi salah satu indikator mengapa Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diterpa isu perpisahan. Pasangan ini dikabarkan tidak mengobrol dalam perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta - Perilaku terhadap satu sama lain jadi salah satu indikator mengapa Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diterpa isu perpisahan. Pasangan ini dikabarkan tidak mengobrol dalam perjalanan. 

 

Momen tersebut hadir setelah keduanya terlibat perdebatan panas di hadapan publik saat hendak naik pesawat.

"Keduanya tidak bicara satu sama lain sepanjang penerbangan," sambung saksi mata, dilansir Marca. "Sebelumnya mereka saling berteriak dan tidak peduli keadaan sekitar," kata saksi mata, dikutip Marca.

Dalam perjalanan itu, Georgina dilaporkan naik pesawat dalam keadaan marah besar. Dia pun tidak menyapa awak kapal udara. Berbeda dengan Ronaldo yang dilaporkan tetap tenang dan sopan kepada orang-orang di sekitar.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina belakangan ini ramai dijadikan topik pembicaraan. Duo publik figur kabarnya bakal berpisah lantaran CR7 sudah tak tahan dengan kelakuan perempuan berusia 29 tahun itu.

Hubungan Georgina dan Ronaldo sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Keduanya diketahui telah menjalin relasi selama kurang lebih tujuh tahun sejak pertama kali berjumpa di Madrid pada tahun 2016 silam.

Adapun Georgina kala itu hanya berstatus sebagai staf di salah satu toko Gucci. Sementara itu, Ronaldo sudah santer dikenal sebagai megabintang sepak bola berkat penampilannya yang impresif di level klub serta internasional.

Kisah asmara Georgina dan Ronaldo pun berkembang cukup serius. Pasangan ini bahkan sudah dikaruniai dua orang anak biologis. Namun, kabar menyebut hubungan CR7 dengan kekasihnya akhir-akhir ini mulai retak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ronaldo dan Georgina Tidak Bakal Naik Pelaminan

Jurnalis Portugal Daniel Nascimento mengklaim Ronaldo sudah tidak bahagia bersama kekasihnya. Penyebabnya tak lain ialah gaya hidup Georgina yang kelewat royal. Dia konon bersikap boros dengan kerap mengunjungi pusat perbelanjaan di Riyadh.

Sikapnya juga disebut mulai egois. Ia kurang memberi perhatian bagi Ronaldo serta anak-anaknya. Belum lagi, Georgina dituding menjadi penyebab kerenggangan hubungan antara CR7 dengan sang ibu, Dolores Aveiro.

Presenter TV Portugal Leo Caeiro juga menyebut eks bintang Manchester United sudah muak dengan perilaku kekasihnya, sehingga bakal memilih untuk berpisah dengan Georgina.

“Kemungkinan besar mereka (Georgina dan Ronaldo) akan berpisah,” tutur Caeiro kala membahas hubungan duo figur publik dalam program televisi Noite das Estrelas, seperti dilansir dari pemberitaan Marca.

3 dari 3 halaman

Georgina Tepis Isu Perpisahan

Baru-baru ini, Georgina mengunggah pesan di akun media sosial yang dianggap sebagai respons isu keretakan hubungannya.  

Lewat Instastory-nya, Georgina mengunggah  foto langit malam berbintang dan menempelkan lirik dari lagu If I Die oleh penyanyi Amerika Romeo Santos di atasnya. 

"Orang yang iri membuat desas-desus, gosip menyebar dan orang bodoh mempercayainya," tulis Georgina dalam bahasa Spanyol seperti dilansir dari Metro.co.uk.  

Ronaldo dan Georgina telah hidup bersama selama tujuh tahun. Pasangan ini, yang konon bertemu di Toko Gucci di Madrid, Spanyol, telah memiliki tiga anak: Alana Martina yang berusia enam tahun dan Bella Esmeralda satu tahun. Sementara satu lagi meninggal dunia.

Mereka juga menjadi orang tua bersama dari tiga anak kandung Ronaldo: Cristiano Junior (12), Mateo Ronaldo (6), dan Eva Maria (6).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.