Sukses

Dirumorkan Putus dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Senang Bertemu Teman Lama

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengungkapkan rasa terima kasihnya setelah bertemu kembali dengan teman lamanya, Sergio Anton de las Nieves. Georgina tengah diterpa rumur putus dengan Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al-Nassr pada Januari 2023. Ia bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut lebih dari satu bulan setelah kontraknya dengan Manchester United diputus lewat kesepakatan bersama.

Kepindahannya dari Eropa tidak hanya menandai pergeseran profesional yang besar bagi sang superstar asal Potugal itu. Namun, juga membawa perubahan yang mencolok bagi keluarga dan kekasihnya, Georgina Rodriguez.

Tinggal di Riyadh, bintang Soy Georgina ini mungkin tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengan sebagian besar teman-temannya, setidaknya tak sering. Inilah sebabnya mengapa model asal Argentina ini sangat senang ketika bertemu dengan teman lamanya, Sergio Anton de las Nieves.

Georgina Rodriguez mengunggah foto dirinya bersama De las Nieves di Instagram dengan caption sebagai berikut (via Sports Manor): "Terima kasih untuk kehidupan yang telah mempertemukan kami."

Nieves bekerja sebagai penata gaya selebriti dan baru-baru ini bekerja sama dengan Georgina untuk pemotretan untuk Majalah Sorbet. Wanita berusia 29 tahun ini tampil di sampul majalah tersebut.

Menurut Sports Manor, Georgina membawa Nieves bersamanya ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Diyakini Nieves bertanggung jawab untuk memastikan influencer dan pebisnis wanita ini selalu tampil maksimal saat mendukung Ronaldo dan tim nasional Portugal di Qatar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Bertengkar di Bandara?

Seorang jurnalis asal Spanyol, Abel Planelles, mengatakan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez baru-baru ini bertengkar di depan umum di sebuah bandara. Informasi tersebut diberikan oleh sumber anonim yang menyaksikan pertengkaran tersebut.

Menurut saksi mata tersebut, mereka saling berteriak satu sama lain sebelum naik ke pesawat. Mereka mengatakan (melalui media Spanyol, MARCA): "Mereka terlibat adu mulut yang monumental sebelum naik ke pesawat."

Namun, topik dari diskusi yang penuh dengan emosi tersebut tidak diungkapkan sumber itu.

 

3 dari 3 halaman

Tujuh Tahun

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah hidup bersama selama tujuh tahun. Pasangan ini, yang konon bertemu di Toko Gucci di Madrid, Spanyol, telah memiliki tiga anak: Alana Martina yang berusia enam tahun dan Bella Esmeralda satu tahun. Sementara satu lagi meninggal dunia.

Mereka juga menjadi orang tua bersama dari tiga anak kandung Ronaldo: Cristiano Junior (12), Mateo Ronaldo (6), dan Eva Maria (6).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.