Sukses

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Demi Kepentingan Produk, Bukan Didasari Cinta

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak mencintai satu sama lain. Keduanya hanya menjalin asmara untuk mendongkrak citra pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tidak mencintai satu sama lain. Keduanya hanya menjalin asmara untuk mendongkrak nilai jual dan citra pribadi masing-masng.

Itulah deskripsi hubungan Ronaldo dan Georgina Rodriguez dari teman ibu Cristiano, Leo Caeiro, di tengah rumor retaknya relasi dua sosok tersebut.

Dia melihat Cristiano Ronaldo dan Georgina hanya memikirkan kepentingan bisnis semata. "Mereka hanya bersama untuk mendorong produk masing-masing," ungkap sosok yang berprofesi sebagai presenter televisi Portugal itu, dilansir Marca.

Caeiro sebelumnya menyebut Ronaldo sudah muak dengan perilaku kekasihnya, sehingga bakal memilih untuk berpisah dengan Georgina.

“Kemungkinan besar mereka (Georgina dan Ronaldo) akan berpisah,” tutur Caeiro dalam program televisi Noite das Estrelas, seperti dilansir dari pemberitaan Marca.

“Saya telah mengatakannya selama berbulan-bulan. Mereka tidak baik-baik saja, dan kemungkinan mereka akan berpisah,” katanya lagi.

“Kenyataannya adalah CR7 sudah muak dengan dia (Georgina). Itulah kenyataannya. Saya mengatakan tidak akan ada pernikahan (di antara keduanya),” tandas Caeiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saling Maki di Depan Publik

Rumor perpisahan Ronaldo dan Georgina makin membaraa setelah keduanya terlibat perdebatan panas di hadapan publik saat hendak naik pesawat. "Mereka saling berteriak kepada satu sama lain dan tidak peduli keadaan sekitar," kata saksi mata, dikutip Marca.

Georgina kemudian naik pesawat dalam keadaan marah besar. Dia pun tidak menyapa awak kapal udara. Berbeda dengan Ronaldo yang dilaporkan tetap tenang dan sopan kepada orang-orang di sekitar. "Keduanya tidak bicara satu sama lain sepanjang penerbangan," sambung saksi tersebut.

Hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina belakangan ini ramai dijadikan topik pembicaraan. Duo publik figur kabarnya bakal berpisah lantaran CR7 sudah tak tahan dengan kelakuan perempuan berusia 29 tahun itu.

Hubungan Georgina dan Ronaldo sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Keduanya diketahui telah menjalin relasi selama kurang lebih tujuh tahun sejak pertama kali berjumpa di Madrid pada tahun 2016 silam.

Adapun Georgina kala itu hanya berstatus sebagai staf di salah satu toko Gucci. Sementara itu, Ronaldo sudah santer dikenal sebagai megabintang sepak bola berkat penampilannya yang impresif di level klub serta internasional.

Kisah asmara Georgina dan Ronaldo pun berkembang cukup serius. Pasangan ini bahkan sudah dikaruniai dua orang anak biologis. Namun, kabar menyebut hubungan CR7 dengan kekasihnya akhir-akhir ini mulai retak.

Jurnalis Portugal Daniel Nascimento mengeklaim Ronaldo sudah tidak bahagia bersama kekasihnya. Penyebabnya tak lain ialah gaya hidup Georgina yang kelewat royal. Dia konon bersikap boros dengan kerap mengunjungi pusat perbelanjaan di Riyadh.

Sikapnya juga disebut mulai egois. Ia kurang memberi perhatian bagi Ronaldo serta anak-anaknya. Belum lagi, Georgina dituding menjadi penyebab kerenggangan hubungan antara CR7 dengan sang ibu, Dolores Aveiro.

3 dari 4 halaman

Sanggahan Georgina Rodriguez di Media Sosial

Di tengah meruaknya kabar putus hubungan dengan Ronaldo, Georgina seolah memberi sinyal melalui unggahannya di media sosial Instagram, Kamis (27/4/2023).

Supermodel kelahiran Argentina itu membagikan foto langit malam melalui fitur story sembari menyertakan lagu berbahasa Spanyol yang liriknya seolah menampik isu perpisahan dia dengan mantang bintang Real Madrid.

“(Orang-orang) yang iri menciptakan desas-desus (rumor), para penggosip menyebarkannya, dan (mereka yang) bodoh mempercayai hal itu,” demikian bunyi lirik lagi dalam Instagram story yang diunggah Georgina.

4 dari 4 halaman

Terima Kompensasi Berlimpah

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar perpisahan Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez, sang supermodel sudah dilaporkan bakal menerima kompensasi besar jika hal itu sungguh-sungguh terwujud.

Sejumlah kekayaan Ronaldo memang harus dialihkan kepada sang kekasih apabila keduanya putus lantaran Georgina secara sah merupakan ibu kandung dari dua anak CR7. Laporan mengeklaim Georgina bakal meraup setidaknya 35 persen dari kekayaan eks pemain Juventus.

Adapun Ronaldo saat ini diperkirakan memiliki harta mencapai lebih dari 1 miliar dolar AS. Dengan demikian, Rodriguez akan menerima jumlah yang mendekati 350 juta dolar atau sekitar Rp5,2 triliun jika mengakhiri hubungan dengan superstar Portugal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini