Sukses

3 Model Seksi yang Pernah Jadi Pacar Cristiano Ronaldo Sebelum dengan Georgina Rodriguez

Ronaldo kerap bergonta-ganti pasangan sebelum cukup lama berpacaran dengan Georgina Rodriguez.

Liputan6.com, Jakarta- Kisah asmara megabintang Cristiano Ronaldo kembali jadi buah bibir pada bulan April 2023. Hubungan asmara pria Portugal tersebut dengan model Georgina Rodriguez dikabarka mulai retak.

Isu keretakan Ronaldo dengan Georgina Rodriguez mulai mencuat pada pertengahan April. El Futbolero melaporkan Ronaldo diduga mulai kesal dengan tingkah lagi Georgina yang suka memamerkan barang mewah.

Di media sosialnya Goergina memang kerap memamerkan gaya hidup mewah. Padahal sebelum berpacaran dengan Ronaldo, Georgina tidaklah setajir sekarang ini. Ronaldo pertama kali bertemu Georgina saat bekerja sebagai staf di toko Gucci.

Ronaldo dan Georgina sendiri sudah menjadi pasangan kekasih sejak tahun 2016. Meski belum menikah, keduanya sudah tinggal satu atap. Georgina selalu ikut kemanapun Ronaldo pindah. Dari Real Madrid, Juventus, Manchester United dan kini Al-Nassr di Arab Saudi.

Hubungan asmara Ronaldo dengan Georgina telah menghasilkan dua anak yakni Alana Martina dan Bella Esmeralda.

Sebelum ada isu retak ini, Georgina terbilang yang paling awet menaklukkan Ronaldo. Biasanya Ronaldo tak pernah membina hubungan asmara dalam waktu cukup lama. Bersama Georgina, Ronaldo sudah berpacaran lebih dari enam tahun.

Lantas siapa saja wanita-wanita yang pernah menjadi pacar Cristiano Ronaldo sebelum dengan Georgina, Simak di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Irina Shayk

Irina Shayk menjadi wanita kedua terlama yang pernah menjadi pacaran Cristiano Ronaldo. Ronaldo mulai berpacaran dengan wanita Rusia itu pada tahun 2010 dan berakhir pada Januari 2015.

Ronaldo kabarnya memutuskan hubungan dengan Irina Shayk karena faktor ibunya. Irina menolak ajakan Ronaldo memberikan kejutan kepada ibunya yang sedang merayakan ulang tahun.

Hubungan Irina dengan ibu Ronaldo kabarnya kurang harmonis. Irina juga memilih tinggal di hotel ketika Ronaldo menerima trofi Ballon d'Or karena mengetahui ibu Ronaldo, Dolores akan hadir diacara penyerahan Ballon d'Or.

Dolores pun dilaporkan tidak merestui hubungan Ronaldo dengan Irina.

Namun rumor putusnya hubungan dengan Ronaldo karena faktor keluarga telah dibantah pihak Irina. Menurutnya hubungan Irina dengan keluarga Ronaldo sangat baik. Akan tetapi Irina tak mau mengungkapkan secara pasti penyebab perpisahan dengan Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Nereida Gallardo

Ronaldo juga sempat berpacaran dengan Nereida Gallardo. Keduanya mulai dekat pada awal tahun 2018 saat Ronaldo bermain untuk Real Madrid.

Akan tetapi kisah cinta Ronaldo dengan Neireda hanya sebentar saja. Keduanya sudah tak berpacaran pada musim panas 2018.

4 dari 4 halaman

Gemma Atkinson

Pada periode pertama Ronaldo bersama MU, pria Portugal itu sempat dekat dengan model pakaian dalam Gemma Atkinson. Keduanya cuma berpacaran selama empat bulan pada awal tahun 2007.

Meski cuma pacaran sebentar, karier Gemma Atkinson sempat melejit terdongkrak popularitas Ronaldo. Gemma sempat membintangi beberapa film seperti 13Hrs, Baseline hingga Cain Hill.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.