Sukses

Jadwal Liga Inggris Matchday ke-33 Live Vidio, 26-28 April: Wolves Vs Crystal Palace, Arsenal Vs Man City

Jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris musim 2022/23 yang berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 April 2023mendatang dengan menampilkan sepuluh partai pertandingan. Seluruh rangkaian pertandingan Liga Inggris 2022/23 laga perdana hingga babak final disiarkan secara ekslusif melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris musim 2022/23 yang berlangsung dari tanggal 26 sampai 28 April 2023 mendatang dengan menampilkan sepuluh partai pertandingan. Seluruh rangkaian pertandingan Liga Inggris 2022/23 laga perdana hingga babak final disiarkan secara ekslusif melalui live streaming Vidio.com. 

Berdasarkan hasil pertandingan pekan sebelumnya, sebanyak enam tim gagal meraih 3 poin penuh usai didapatkan hasil imbang diantaranya Arsenal, Southampton, Everton, Crystal Palace, Aston Villa dan Brentford. 

Crystal Palace melawan Wolves menjadi partai pembuka pekan ke-33 yang berlangsung di Molineux Stadium pukul 01.30 WIB Rabu, 26/4/2023. Pekan lalu kedua tim sama-sama mendapatkan hasil buruk.

Crystal Palace gagal meraih 3 penuh setelah bermain imbang atas Everton di Selhurst Park Stadium. Sementara Wolves menelan kekalahan 1-2 atas Leicester City. atas hasil pertandingan tersebut kedua tim sama-sama tertahan di posisi klasemen sementara Liga Inggris. 

Adapun laga menarik lainnya bertajuk partai big match dua tim papan atas English Premier League musim ini mempertemukan Manchester City menjamu Arsenal di Etihad Stadium pada Kamis, 27/4/2023 pukul 02.00 WIB. 

Pertemuan The Gunners melawan The Citizens diprediksi berlangsung sengit dan berjalan alot. Mereka sama-sama akan tampil habis-habisan mengingat sementara ini Arsenal unggul 5 poin atas Manchester City.

Tentunya hasil kemenangan ingin keduanya dapatkan karena jarak poin yang cukup dekat dan sama-sama ingin  menduduki peringkat pertama tabel sementara Liga Inggris 2022-23.  

Jangan lewatkan menonton drama sengit pertandingan Premier League 2022/23 di Vidio dengan berlangganan paket Vidio Diamond. Selengkapnya jadwal lengkap sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris di Vidio Week 33 di Vidio

Rabu, 26 April 2023

01.30 WIB - Wolves vs Crystal Palace

01.45 WIB - Aston Villa vs Fulham

02.00 WIB - Leeds vs Leicester City

Kamis, 27 April 2023

01.30 WIB - Nottingham Forest vs Brighton

01.45 WIB - Chelsea vs Brentford

01.45 WIB - West Ham vs Liverpool

02.00 WIB - Manchester City vs Arsenal

Jumat, 28 April 2023

01.45 WIB - Southampton vs Bournemouth

01.45 WIB - Everton vs Newcastle 

021.15 WIB - Manchester United vs Tottenham Hotpurs

Live streaming Liga Inggris 2022-23

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    West Ham

  • Vidio

  • Wolvehampton Wanderers