Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Semifinal Piala FA Manchester City vs Sheffield United di Vidio

Manchester City bakal meladeni perlawanan Sheffield United dalam duel babak semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2023), pukul 22.45 WIB. Dapatkan link live streaming pertandingan antara kedua kesebelasan melalui artikel berikut ini!

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City meladeni perlawanan Sheffield United pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2023), pukul 22.45 WIB.

Bentrok antara Manchester City vs Sheffield United dapat disaksikan melalui siaran langsung di platform live streaming Vidio. Tautannya bisa Anda akses pada bagian akhir artikel.

Laga semifinal ini menjadi kesempatan bagi skuad racikan Pep Guardiola untuk menambah koleksi trofi kompetisi 2022/2023. Kemenangan atas Sheffield bakal mengantar City melangkah menuju partai puncak yang dihelat pada awal Juni mendatang.

Tak dapat dimungkiri, Manchester City memang lebih unggul di atas kertas ketimbang Sheffield United. Skuad racikan Pep Guardiola bermain di kompetisi kasta tertinggi Inggris, Premier League, dan mampu menempati urutan kedua klasemen sementara dengan torehan 70 poin dari 30 laga.

Performa The Citizens pun tergolong menjanjikan di kancah Liga Champions. Erling Haaland dan kawan-kawan sanggup mengamankan slot ke babak semifinal melawan Real Madrid, usai menang agregat 4-1 atas Bayern Munchen di fase delapan besar.

Di sisi lain, Sheffield United sebenarnya juga memiliki reputasi cukup apik di Championship. Mereka dikenal tangguh lantaran mampu menghuni urutan dua tabel sementara dengan torehan 82 poin, terpaut 10 angka dari Burnley yang menempati posisi puncak.

Sayangnya, level The Blades boleh dikata sedikit berbeda dengan Manchester City. Terbukti, dari empat pertemuan teranyar antara kedua tim sejak 2019, semuanya selalu berhasil dimenangkan oleh The Citizens.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sheffield United Harus Kerja Keras

Sheffield United pun harus bekerja keras jika ingin mempersulit langkah Manchester City di kompetisi Piala FA. Apalagi, tim besutan Guardiola nyaris tak terlalu terganggu oleh masalah cedera jelang melakoni pertandingan di Wembley.

Laporan SportsMole mengeklaim hanya Nathan Ake yang tengah menjadi subjek kekhawatiran City. Pemain 28 tahun itu sempat mengalami masalah hamstring saat timnya bermain imbang 1-1 dengan Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions.

Selebihnya, Manchester City berada dalam kondisi baik. Phil Foden yang belum lama ini menjalani operasi usus buntu bahkan dikabarkan sudah pulih.

Hanya saja, tim pelatih masih harus memastikan apakah sang pemain sudah cukup bugar untuk diturunkan sebagai starter di semifinal Piala FA, Sabtu (22/4/2023).

Adapun di kubu Sheffield United, sejumlah nama penting dikabarkan bakal absen memperkuat timnya. Duo penggawa lini tengah James McAtee dan Tommy Doyle tidak memenuhi syarat untuk tampil melawan klub induknya.

The Blades pun harus rela bermain tanpa menggunakan jasa Enda Stevens, Rhys Norrington-Davies, Ben Osborn, Rhian Brewster, dan Jack O'Connell. Kelima penggawa kompak mengalami cedera, sehingga tak bisa membela Sheffield di laga kontra Manchester City.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Sheffield United

Manchester City: Stefan Ortega; John Stones, Ruben Dias, Aymeric Laporte; Rico Lewis, Rodri; Riyad Mahrez, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Jack Grealish; Erling Haaland

Sheffield United: Wes Foderingham; Anel Ahmedhodzic, John Egan, Jack Robinson; George Baldock, Sander Berge, Oliver Norwood, John Fleck, Max Lowe; Oli McBurnie, Iliman Ndiaye

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming Manchester City vs Sheffied United

Siaran langsung pertandingan semifinal Piala FA antara Manchester City vs Sheffield United di Stadion Wembley, Sabtu (22/4/2023) pukul 22.45 WIB, dapat disaksikan dengan mengeklik tautan berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.