Sukses

Perkiraan Susunan Manchester United vs Sevilla di Liga Europa: MU Bisa Kehilangan 11 Pemain

Manchester United dapat kehilangan sebanyak 11 pemain untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Sevilla pada Jumat (21/4/2023) dini hari WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United bakal bertandang ke maskar Sevilla pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa. Kedua kesebelasan akan bentrok di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Jumat (21/4/2023) pukul 02:00 WIB.

MU Dipastikan tidak akan diperkuat Bruno Fernandes. Gelandang berpengaruh asal Portugal itu terkena larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning.

Man Utd juga dipastikan tanpa bek tengah Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Lisandro harus absen selama satu musim, sementara Varane harus menepi beberapa pekan akibat cedera saat menghadapi Sevilla.

Donny van de Beek, Alejandro Garnacho, dan Tom Heaton juga absen membela juara Liga Inggris 20 kali ini. Ketiganya masih belum pulih dengan cedera.

Skuad racikan Erik ten Hag juga memiliki masalah kebugaran pada sejumlah pemainnya. Tyrell Malacia absen saat MU menang 2-0 atas Nottingham Forest atas dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/4) lalu karena cedera lutut.

Sementara Marcel Sabitzer, yang mencetak dua gol pada leg pertama perempat final Liga Europa, pekan lalu, mengalami masalah otot saat melakukan pemanasan. Keduanya diragukan untuk tampil pada laga ini bersama dengan Scott McTominay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Lainnya

Sementara bek kiri Luke Shaw dan striker Marcus Rashford juga baru saja berada di pinggir lapangan. Shaw diyakini punya kesempatan terbaik untuk kembali dari masalah hamstring.

Sedangkan Rashford dapat berada di bangku cadangan. Dia berusaha untuk pulih dari masalah yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir tim.

Harry Maguire dan Victor Lindelof akan mendapatkan keuntungan dari cedera yang dialami Martinez dan Varane. Keduanya akan bermain sebagai bek tengah untuk menghadapi gempuran Sevilla.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Sunanan Pemain

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Casemiro, Fred, Christian Eriksen; Antony, Anthony Martial, Jadon Sancho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.