Sukses

Hasil NBA: Tanpa Paul George, Clippers Sikat Thunder

Clippers menghajar Thunder meski ditinggal shooting guard andalannya Paul George karena mengalami cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Clippers mampu meraih kemenangan penting kala menjamu Oklahoma City Thunder di Crypto.com Arena pada lanjutan NBA, Jumat (24/3/2023) siang WIB. Clippers menang 127-105 meski tanpa diperkuat shooting guard Paul George.

George tak bisa membela Clippers setelah mengalami cedera parah di laga NBA 2022/2023 sebelumnya yang mana kebetulan juga Clippers bertemu dengan Thunder pada Rabu kemarin.

Cedera tersebut membuat Paul George kemungkinan tidak akan bisa bermain lagi di musim reguler NBA 2022/2023. Kondisi George akan dievaluasi setelah beristirahat selama dua sampai tiga pekan.

Tanpa kehadiran George, Clippers telat panas. Mereka kesulitan menghadapi Thunder di kuarter pertama. Thunder lebih mendominasi dan lebih banyak unggul sepanjang kuarter pertama.

Clippers baru bangkit di akhir kuarter pertama. Kawhi Leonard dan kolega berhasil berbalik memimpin 36-29.

Di kuarter dua, Clippers terus menjauh dan empat memimpin sampai dua digit. Namun kebalikan dengan kuarter pertama, kali ini Oklahoma City Thunder yang bangkit di akhir-akhir sehingga skor menjadi sama kuat 54-54 saat jeda paruh pertama pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Clippers Mengamuk di Paruh 2

Clippers mengambil momentum di kuarter tiga. Dimotori Russell Westbrook dan Leonard, Clippers melesakkan 38 poin dan meredam Thunder cuma memasukkan 26 poin.

Sejak saat itu Clippers tidak lagi terbendung. Clippers terus menjauh bahkan sempat unggul sampai 28 poin atas Thunder di penghujung kuarter keempat.

3 dari 3 halaman

Westbrook dan Leonard

Leonard menjadi bintang lapangan dengan raihan 32 poin, enam rebound, enam assists dan empat steal. Sedangkan Westbrook enyumbang 24 poin bagi Clippers.

Di kubu Thunder Shai Gilgeous-Alexander kembali jadi pencetak poin terbanyak dengan 30 poin. Pemain asal Australia Josh Giddey menyusul dengan torehan 18 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.