Sukses

Georgina Rodriguez Buka Pintu Rumahnya Lewat Film Dokumenter Terbaru: Bahas Banyak Hal, Termasuk Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Atletico

Liputan6.com, Jakarta Musim kedua serial I Am Georgina segera tayang di Netflix. Reality show yang menampilkan kehidupan model sekaligus influencer itu kembali menyerempet ke perjalanan karier sang kekasih, Cristiano Ronaldo

Tayangan yang diproduksi oleh El Hormiguero itu sejatinya baru tayang mulai Jumat (24/3/2023). Namun seperti seri pertama sebelumnya, film dokumenter ini juga akan bercerita mengenai keseharian Georgina Rodriguez, termasuk kehidupan di Riyadh bersama Cristiano Ronaldo yang saat ini memperkuat Al Nassr. 

Dalam sejumlah wawancara, Georgina mengaku dapat dukungan penuh dari keluarga untuk menggarap film dokumenternya. Lewat serial tersebut, Georgina yang awalnya merupakan penjaga toko juga bercerita banyak mengenai anak-anaknya. Dia mengaku sangat menyangi mereka lebih dari siapapun. 

"Setiap hari saya sangat mencintai anak-anakku, yang lain tidak," ujarnya sembari tertawa. 

Di luar itu, Georgina tentu sangat menyanjung kekasihnya, Ronaldo. Menurut Georgina, pria asal Portugal itu bukan hanya pesepak bola hebat, tapi juga sosok ayah yang luar biasa bagi anak-anaknya. Selain itu, Ronaldo juga merupakan sosok yang bertanggung jawab terhadap saudara-saudaranya. 

Karena itu, tidak salah bila Georgina pun merasa beruntung bisa mendapatkan hatinya. Georgina masih ingat betul saat pertama kali mereka bertemu di salah satu toko Gucci di Spanyol, beberapa tahun lalu. 

"Sering kali kami makan di rumah dan saya berpikir betapa beruntungnya saya telah dipilih olehnya untuk membentuk keluarga yang indah ini," kata Georgina seperti dilansir dari AS belum lama ini. 

 

2 dari 3 halaman

Kepindahan Ronaldo ke Atletico Madrid

Satu topik yang tidak pernah luput tentu saja mengenai kesehariannya bersama sang megabintang CR7. Dan lewat film garapan Pablo Motos itu, Georgina kembali menyinggung rencana transfer Ronaldo ke Atletico Madrid yang menurut Georgina tidak pernah terlintas dalam pikiran eks Manchester United itu. 

"Mengenai Ronaldo bergabung ke Atletico Madrid itu sama sekali tidak pernah terpikirkan," katanya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Keahlian Lain Georgina Rodriguez

Masih banyak hal yang dibahas Georgina lewat film dokumenternya tersebut, termasuk fasilitas yang kini bisa dinikmatinya sejak berpasangan dengan Ronaldo. Selain itu, Georgina juga menceritakan berbagai kemampuan yang dimilikinya, termasuk keahliannya dalam membedakan jenis-jenis air mineral.

"Satu hari kami menghabiskan musim panas dan kami melakukan kontes air minum. Lima gelas air dari berbagai merk dan saya bisa menebak seluruhnya secara tepat," cerita Georgina Rodriguez. 

Pada musim pertama serial dokumenternya, Georgina juga sempat unjuk kebolehan dalam menebak jenis kelamin bayi di kandungan. Praktik itu dilakukannya kepada saudaranya yang sedang hamil. 

Menurut laporan AS, dokumenter kali ini diberi judul Soy Georgina. Melalui film yang akan dirilis pada 24 Maret 2023 dan Georgina sangat senang membuka pintu rumahnya kepada seluruh penggemarnya. 

"Semoga Anda menikmatinya sama seperti saya menikmati merekamnya dan terima kasih banyak".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.