Sukses

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-28: Arsenal Jumpa Crystal Palace, MU Ditunda

Ada beberapa laga yang ditunda pada pekan 28 Liga Inggris musim 2022/2023, termasuk yang melibatkan MU.

Liputan6.com, Jakarta- Jadwal Liga Inggris pekan ke-28 diwarnai banyak penundaan. Manchester United atau MU, Manchester City dan Liverpool tidak turun bertanding karena harus beraksi di ajang lain.

Ini kesempatan bagi Arsenal untuk melaju sendirian. Klub besutan Mikel Arteta itu akan menghadapi Crystal Palace di Emirate Stadium akhir pekan ini.

Arsenal makin berkibar usai menang 3-0 lawan Fulham di pekan ke-27. Ini membuat Arsenal makin berkibar dan jaga jarak 5 poin dengan Manchester City.

Duel menarik lainnya juga akan menampilan Tottenham Hotspur. Kali ini, skuad Antonio Conte akan tandang ke markas Southampton.

Southampton seperti diketahui baru saja membuat MU kecewa karena sukses menahan imbang 0-0 pada Liga Inggris akhir pekan kemarin. Duel ini juga ditandai dengan kartu merah gelandang Manchester United, Casemiro.

Cek langsung jadwal Liga Inggris di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis, 16/3/2023

02.30 WIB Southampton vs Brentford

02.30 WIB Brighton vs Crystal Palace

Sabtu, 18/3/2023

03.00 WIB Nottingham Forest vs Newcastle United

22.00 WIB Aston Villa vs Bournemouth

22.00 WIB Brentford vs Leicester City

22.00 WIB Southampton vs Tottenham Hotspur

22.00 WIB Wolves vs Leeds United

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Minggu, 19/3/2023

00.30 WIB Chelsea vs Everton

21.00 WIB Arsenal vs Crystal Palace

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris