Sukses

Hasil NBA: Warriors Kalah Terus Sejak Stephen Curry Comeback

Warriors kalah lagi di laga kedua Curry setelah comeback dari cedera.

Liputan6.com, Jakarta- Golden State Warriors menelan dua kekalahan beruntun sejak point guard Stephen Curry comeback dari cedera. Warriors kalah 128-137 ketika dijamu Oklahoma City Thunder pada lanjutan musim reguler NBA 2022/2023, Rabu (8/3/2023) pagi WIB.

Curry absen membela Warriors dalam 11 pertandingan akibat cedera kaki kiri. Stephen Curry kembali bermain akhir pekan kemarin saat Warriors kalah dari tuan rumah Los Angeles Lakers.

Sebelum Curry comeback, Warriors sebenarnya sedang dalam performa terbaik. Mereka menang lima kali beruntun di ajang NBA 2022/2023.

Warriors tampil buruk ketika dijamu Thunder. Mereka kalah 30-40 di kuarter pertama. Baru di kuarter dua permainan Warriors membaik. Mereka sukses memangkas jarak menjadi hanya empat poin saat jeda paruh pertama. Warriors bahkan sempat berbalik unggul tipis di akhir-akhir kuarter dua.

Di kuarter ketiga, Warriors kembali bisa memimpin. Namun memasuki akhir kuarter tiga, Thunder melesat dan kembali menjauh. Thunder memiliki modal keunggulan enam poin memasuki kuarter terakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Josh Giddy

Memasuki kuarter empat, Thunder makin percaya diri. Mereka terus meninggalkan Warriors dan sempat unggul sampai 15 poin.

Curry sebenarnya sudah tampil cemerlang di laga ini. Dia menyumbang 40 poin, tujuh assists dan enam rebound. Klay Thompson menyusul dengan raihan 23 poin untuk Warriors.

Di Thunder, pemain asal Australia Josh Giddy yang bermain cemerlang dengan triple double dahsyat, 17 poin, 17 assists dan 11 rebound. Shai Gilgeous-Alexander menjadi pencetak angka terbanyak dengan raihan 33 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.