Sukses

BRI Liga 1: Persib Bandung vs Persik Kediri Bisa Dihadiri Penonton, Bobotoh Diminta Jaga Ketertiban

Persib Bandung menghadapi Persik Kediri pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Rabu (8/3/2023). Laga ini bisa disaksikan langsung penonton.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung menghadapi Persik Kediri pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Rabu (8/3/2023). Laga ini bisa disaksikan langsung penonton.

Pasalnya, Persib memenuhi persyaratan dan perizinan untuk menggelar kegiatan yang mengundang keramaian. Manajemen Pangeran Biru pun berharap suporter tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepak bola. Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama, dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono dikutip situs resmi klub.

mengimbau kepada seluruh penonton untuk bisa tertib dan menjaga keamanan demi terciptanya iklim pertandingan yang kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

Dijelaskan, untuk menggelar laga kompetisi Liga 1 dengan penonton, perlu lebih dulu melalui proses administrasi. Persib telah menempuhnya dengan baik. Teddy pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mendukung terselenggaranya laga ini dengan kehadiran penonton.

"Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terutama kepada pihak kepolisian. Semoga pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan nyaman bagi seluruh pihak, dan hubungan baik ini berlanjut ke pertandingan kandang lainnya. Mari menjadi bobotoh yang selalu memegang teguh pepatah Sunda, yaitu tandang ka batur, someah jadi dulur," harapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambahan Energi

Pelatih Luis Milla menyambut baik kabar ini. Dia berharap anak asuhnya mendapat energi tambahan dari bobotoh.

“Saya senang mendengar kabar bahwa penonton bisa hadir untuk mendukung di stadion. Bagi saya ini adalah kabar positif karena kami butuh dukungan dari mereka, rencananya kami ingin memenangkan seluruh pertandingan dan ingin mendapatkan tiga poin di setiap laganya,” kata Milla.

Dukungan langsung sangat penting sebab Persik dalam performa bagus. Terlebih dalam tiga laga terakhirnya selalu meraih kemenangan dengan mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga kali.

“Kami tahu bahwa laga berikutnya akan sangat sulit lantaran berhadapan dengan Persik yang mana mereka sedang dalam momen terbaiknya di musim ini. Kami butuh bermain dengan seratus persen,” ucapnya

3 dari 4 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan Ini

Senin, 6 Maret 2023

PSS Sleman vs Bhayangkara FC: 0-1

Selasa, 7 Maret 2023

PSIS Semarang vs Madura United: 0-2

Bali United vs Persita Tangerang: 1-1

Rabu, 8 Maret 2023

15.00 WIB: Persib Bandung vs Persik Kediri

17.00 WIB: Borneo FC vs Persija Jakarta

Kamis, 9 Maret 2023

15.00 WIB: Barito Putera vs Persebaya Surabaya

17.00 WIB: Persikabo 1973 vs PSM Makassar

Jumat, 10 Maret 2023

15.00 WIB: Arema FC vs Dewa United

17.00 WIB: Rans Nusantara vs Persis Solo

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.