Sukses

Jadwal Liga Inggris Awal Maret 2023: Liverpool Jamu MU

Laga seru akan mewarnai pekan pertama Liga Inggris di Maret 2023. Liverpool akan menjamu MU di Anfield.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris memainkan pekan 25 musim 2022/2023 pada awal Maret 2023. Pecinta bola langsung disuguhkan duel dua musuh bebuyutan, Liverpool menjamu Manchester United di Stadion Anfield.

Pertemuan Liverpool dengan MU kali ini terasa berbeda. MU sekarang jauh lebih superior ketimbang MU di musim 2022/2023. Setan Merah berada di urutan tiga klasemen Liga Inggris.

Sedangkan Liverpool terpuruk musim ini dan berada di posisi tujuh. Kedua tim juga terpaut jarak sangat jauh di klasemen Liga Inggris, 13 poin.

MU jelas lebih diunggulkan menang meski laga berlangsung di Anfield. The Red Devils sedang dalam kepercayaan diri tinggi. MU baru saja meraih gelar juara pertamanya bersama manajer Erik ten Hag.

Pada Minggu (26/2/2023), MU menjadi juara Piala Liga Inggris atau Carabao Cup usai menang 2-0 atas Newcastle United berkat sepasang gol dari Casemiro dan Marcus Rashford.

Liverpool sendiri justru gagal menang di laga terakhirnya. The Reds cuma bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Crystal Palace. Sebelumnya mereka dipermak 2-5 oleh Real Madrid di Anfield pada ajang Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arsenal

Sementara pemuncak klasemen Arsenal akan mendapat lawan relatif mudah di awal Maret 2023. Meriam London main di kandang sendiri, Stadion Emirates dan menjamu Bournemouth.

Arsenal berpeluang menjauhi peringkat dua Manchester City. Pasalnya pada pekan 24, The Citizens mendapat lawan berat yakni peringkat empat klasemen Newcastle United.

Adapun Chelsea yang sedang terkulai lemas bakal menjamu Leeds United. Jika sampai gagal menang lagi atau bahkan kalah, pelatih Graham Potter bisa dipecat oleh pemilik klub Todd Boehly.

3 dari 3 halaman

Jadwal

4 Maret 2023

19.30 WIB City vs Newcastle

22.00 WIB Arsenal vs Bournemouth

22.00 WIB Villa vs Palace

22.00 WIB Brighton vs West Ham

22.00 WIB Chelsea vs Leeds

22.00 WIB Wolverhampton vs Tottenham

5 Februari 2023

00.30 WIB Southampton vs Leicester

21.00 WIB Nottingham vs Everton

23.30 WIB Liverpool vs MU

7 Maret 2023

03.00 WIB Brentford vs Fulham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Jadwal Liga Inggris

  • Liverpool vs MU