Sukses

Real Madrid Punya Bintang Baru Alvaro Rodriguez, Agen Sebut Bakal Banyak Lagi Kejutan

Saat Karim Benzema absen bela Real Madrid, performa Alvaro Rodriguez telah meningkat dalam dua dari tiga pertandingan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid sepertinya sekarang memiliki jawaban mengapa mereka tidak mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari. Pasalnya, kini Los Blancos punya bintang baru Alvaro Rodriguez.

Dengan masalah kebugaran Karim Benzema yang membebani musim Real Madrid, Alvaro Rodriguez telah meningkat dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Meski bermain kurang dari 20 menit, Rodriguez telah menghasilkan satu gol dan satu assist saat Real Madrid menghadapi Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol akhir pekan lalu..

Namun agennya Joyce Moreno memberi tahu Cadena SER bahwa masih banyak lagi kejutan yang akan datang dari pemain berusia 18 tahun itu.

“Dia masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan, itu yang paling mengejutkan saya ketika saya melihatnya. Pengembangan potensi yang dimilikinya itu penting untuk dikelola dengan baik. Dia berada di klub terbaik dan di tangan terbaik, milik Raul dan Carlo Ancelotti,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Paling Menjanjikan

Rodriguez tampaknya menjadi salah satu penyerang muda paling menjanjikan di Spanyol. Namun, La Roja tampaknya akan kehilangan bakat Rodriguez di Kejuaraan Amerika Selatan U-20 di mana dia mencetak 5 gol dalam 7 pertandingan.

Moreno menegaskan bahwa dia kemungkinan kliennya akan melanjutkan aspirasi internasionalnya bersama Uruguay. “Dia telah menyatakan bahwa dia merasakan Charrua. Mungkin sulit baginya untuk bermain dengan Spanyol.”

3 dari 5 halaman

Kecewa

Ini akan menjadi kekecewaan bagi Spanyol, seolah-olah ada satu posisi yang menyebabkan lebih banyak keraguan, yakni posisi nomor sembilan.

Meskipun Luis Enrique sebagian besar mempertahankan Alvaro Morata, tampaknya tidak ada opsi atau prospek yang luar biasa saat ini di posisi tersebut.

4 dari 5 halaman

Gelandang Liverpool

Real Madrid berencana merekrut gelandang Liverpool Fabinho di musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun itu telah menjadi pemain vital bagi The Reds sejak kedatangannya dari Monaco pada 2018.

Fabinho sudah membuat 203 penampilan untuk klub, menyumbangkan 11 gol dan delapan assist. Dia ikut membantu timnya memenangkan Liga Inggris, Piala FA, Piala EFL, Community Shield, Liga Champions, dan Piala Super UEFA selama waktunya di Anfield.

5 dari 5 halaman

Mengecewakan

Kontrak Fabinho masih tersisa tiga tahun lagi. Dan, pemain internasional Brasil itu kembali menjadi pemain reguler musim ini, dengan membuat 33 penampilan di semua kompetisi.

Namun, sekarang menjadi musim yang mengecewakan bagi tim asuhan Jurgen Klopp. Liverpool sudah tersingkir dari Piala FA, dan mereka juga di ambang tersingkir dari Liga Champions, setelah kalah 2-5 di kandang dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.