Sukses

Model Playboy Daniella Chavez Klaim Punya Video dengan Cristiano Ronaldo

Model Playboy Daniella Chavez mengklaim memiliki sebuah video dengan rating x untuk membuktikan perselingkuhannya dengan Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo telah menjalin hubungan dengan Georgina Rodrigue, ibu kandung dari dua anaknya, sejak bertemu pada 2016 lalu. Bintang asal Portugal itu pernah berkencan dengan Irina Shayk sebelum menjalin hubungan dangan Gegorgina.

Tetapi, hubungan Ronaldo dengan model asal Rusia itu dilaporkan pada Januari 2015. Pada tahun yang sama, Daniella Chavez mengatakan bahwa dia berselingkuh dengan mantan bintang Manchester United tersebut dalam wawancara dengan The Sun.

Kini, model Playboy itu menggunakan media sosial untuk membuka tabir tentang hubungannya dengan pemenang lima kali Ballon d'Or tersebut. Bahkan dia mengklaim memiliki sebuah video dengan rating x untuk membuktikan perselingkuhannya dengan Ronaldo.

Namun, Chavez menegaskan bahwa ia tidak akan mempublikasikan video tersebut untuk menghormati privasi Ronaldo.

"Jika seseorang melakukan hubungan seks dengan orang yang bukan pasangan Anda, tetapi orang yang berpikiran bebas tanpa penjelasan, apakah itu dianggap selingkuh? Jika demikian, apakah Cristiano dan saya tidak setia? Itu hanya hubungan s*ks. Seks bebas juga ada," tulis Chavez di Twitter seperti dikutip Marca.

"Saya bahkan memiliki video untuk membuktikannya (hubungan dengan Cristiano Ronaldo), tetapi saya tidak dapat mengunggahnya karena itu adalah privasinya, dan kami benar-benar telanjang."

Ronaldo tak mengonfirmasi atau membantah klaim ini. Sang superstar Al-Nassr, yang punya hubungan baik dengan Rodriguez, sepertinya tidak akan menanggapi tuduhan Chavez.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan kali pertama

Ini bukan kali pertama Daniella Chavez membuat pernyataan tentang perselingkuhannya dengan Cristiano Ronaldo. Model asal Chile itu perna membuat klaim tentang mantan bintang Real Madrid tersebut dalam sebuah wawancara dengan Reforma [ada 2022 lalu.

"Cristiano Ronaldo sangat pemalu pada awalnya, namun ketika dia membangun kepercayaan dirinya, dia menjadi seorang pria yang baik, meskipun masih sedikit takut," katanya.

"Dia mencintai saya, tetapi idenya adalah untuk tidak menunjukkannya. Saya hanya ingin mewujudkan sebuah mimpi dan berhubungan seks dengannya."

"Saya menyukai tubuhnya. (Cristiano Ronaldo menyukai) wajah saya, payudara saya, dan fakta bahwa dia tidak pernah tidur dengan teman bermain," ucap Chavez lagi.

 

3 dari 3 halaman

Lionel Messi

Selain Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez dalam tulisannya di Twitter juga menuduh Lionel Messi telah berselingkuh dari pasangannya, Antonella Roccuzzo.

"Saya selalu menyangkalnya dan mengarang cerita untuk menghindarinya. Namun, saya tidak bisa menyembunyikannya lagi. Tidak perlu menambahkan sesuatu yang tidak benar, saya tahu wanita lain yang berkencan dengan pemain Argentina No. 10 yang sangat terkenal juga," kata Chavez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.