Sukses

Jadwal Liga Inggris 12 Februari 2023: MU Dijamu Leeds, City Tampil Perdana Usai Didakwa

Dua klub kota Manchester, MU dan Manchester City, akan turun bertanding di pekan 23 Liga Inggris yang berlangsung 12 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris pekan 23 akan menghadirkan dua laga seru yang melibatkan tim kota Manchester pada Minggu (12/2/2023). Manchester United kembali akan berjumpa dengan Leeds United.

Pertemuan MU dengan Leeds digelar back to back setelah pada pertengahan pekan lalu duel berakhir imbang 2-2 di Stadion Old Trafford. Kini gantian MU akan dijamu Leeds di Elland Road.

Kedua tim harus bertemu dua kali beruntun karena laga pertama sempat ditunda lama menyusul meninggalnya Ratu Elizabet II.

MU bertekad tidak tersandung lagi. Pasalnya Leeds sedang loyo. Mereka baru memecat pelatih Jesse Marsch sesaat sebelum berkunjung ke markas MU. Mereka tampil di Old Trafford belum dengan pelatih tetap. Leeds untuk sementara ditangani caretaker Michael Skubala.

Kemenangan bisa membuka jalan MU untuk semakin mendekati pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal yang selama ditahan Brentford 1-1.

Sementara itu Manchester City akan main di kandang sendiri. Pasukan Josep Guardiola berjumpa dengan Aston Villa. Ini menjadi penampilan perdana The Citizens sejak didakwa melakukan pelanggaran aturan keuangan saat melakukan transfer dan gaji pemain.

Simak jadwal lengkap Liga Inggris pekan 23 musim 2022/2023 di halaman selanjutnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu, 12 Februari 2023

21.00 WIB: Leeds United vs Manchester United

23.30 WIB: Manchester City vs Aston Villa

 

Selasa, 14 Februari 2023

03.00 WIB: Liverpool vs Everton

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.