Sukses

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Laga Ulang Putaran Empat FA Cup 8 dan 9 Februari 2023 di Vidio

Ada lima pertandingan laga ulang putaran empat FA Cup hadir pekan ini dari tanggal 8-9 Februari . Anda bisa menyaksikan seluruh tim memperebutkan tiket putaran kelima FA Cup musim ini melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak lima pertandingan laga ulang putaran keempat  FA Cup hadir pekan ini dari tanggal 8-9 Februari untuk menentukan tim final mana saja yang berhak melaju putaran kelima. Anda bisa menyaksikan seluruh tim memperebutkan tiket putaran kelima FA Cup musim ini melalui live streaming Vidio.com. 

Klub-klub besar yang bertanding di Liga Inggris mengikuti FA Cup diantaranya  Aston Villa, Newcastle, Nottingham Forest, dan Bournemouth secara mengejutkan tersingkir di babak ketiga dan keempat Piala FA. 

Kemudian yang mengejutkan tim pemuncak klasemen Liga Inggris Arsenal harus tersingkir dari FA Cup disusul Everton, Chelsea, Crystal Palace, dan Brentford harus angkat koper dari kompetisi tertua di wilayah Britania Raya ini.

Sehingga, hanya ada 10 tim yang masih berjuang dalam laga ulang putaran keempat FA Cup diantaranya Grimsby Town, Luton Town, Fleetwood, Sheffield Wednesday, Burnley, Ipswich Town, Sunderland dan Fulham.

Sebelumnya laga ulang FA Cup putaran keempat dimulai pada Rabu, 1 Februari lalu dengan tiket putaran kelima berhasil diamankan oleh tim Blackburn Rovers. 

Laga selanjutnya diselenggarakan pada Rabu, 8 Februari 2023 menyuguhkan empat partai pertandingan dimulai pertemuan Grimsby Town vs Luton Town di Blundell Park kick off dini pagi 02.45 WIB. 

Masih di jam yang sama Fleetwood menjam Sheffield Wednesday di Highbury Stadium. Dan laga penutup laga ulang putaran keempat wakil Liga Inggris Fulham melawan Sunderland yang dilaksanakan Stadium of Light Kamis, 9/2 mendatang. 

Kira-kira tim-tim mana saja yang pantas melaju ke putaran kelima? FA Cup musim ini dapat anda tonton melalui OTT Live Streaming Vidio.com sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal FA Cup 4th Round Replays di Vidio

Rabu, 8 Februari 2023

2.45 WIB - Grimsby Town vs Luton Town

2.45 WIB - Fleetwood vs Sheffield Wednesday

2.45 WIB - Sheffield United vs Wrexham

2.45 WIB - Burnley vs Ipswich Town

Kamis, 9 Februari 2023

2.45 WIB - Sunderland vs Fulham

Live Streaming FA Cup 4th Round Replays

Tentang Vidio 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.