Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Leeds di Vidio

Manchester United akan menjamu Leeds United yang berlangsung di Old Trafford dalam rangka laga tunda pekan kedelapan Premier League 2022/23 disiarkan secara langsung pukul 03.00 WIB Kamis, 9 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United akan menjamu Leeds United yang berlangsung di Old Trafford dalam rangka laga tunda pekan kedelapan Premier League 2022/23 disiarkan secara langsung pukul 03.00 WIB Kamis, 9 Februari 2023. 

Dalam empat partai terakhir Liga Inggris musim ini, Setan Merah dalam tren positif meraih kemenangan secara beruntun, mereka sementara mengamankan total 42 poin. 

Skuad Erik Ten Hag berada di urutan ketiga, tertinggal delapan poin dengan Arsenal yang menduduki peringkat pertama klasemen sementara mengumpulkan 50 poin. Serta MU berbeda 3 angka dengan Man City mengoleksi 45 poin. 

Meladeni Leeds, MU berambisi membawa kemenangan di kandang sendiri demi mendekatkan diri ke papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Disisi lain sang lawan, Leeds dalam tujuh laga terakhir Liga Inggris 2022/23 menelan kekalahan secara beruntun. Perfoma mereka di EPL 2022/23 berada dekat zona degradasi peringkat ke-17 torehan 18 poin. 

Bermain di kandang sendiri, MU diprediksi tak mau menelan kekecewaan. Namun Leeds berangkat ke markas Setan Merah memiliki harapan besar meraih kemenangan demi keluar dari posisi peringkat papan bawah. 

Saksikan seluruh pertandingan Premier League 2022/23 dengan berlangganan paket Vidio Diamond, selengkapnya jadwal pekan ini di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Leeds

KAMIS, 9 FEBRUARI 2023

03.00 WIB - MANCHESTER UNITED VS LEEDS UNITED

Live Streaming Liga Inggris Manchester United Vs Leeds

Untuk mengakses siaran langsung lebih lengkap berbagai kategori bisa mengunjungi website resmi Vidio.com. Vidio menawarkan paket berlangganan untuk bisa menonton Liga Inggris dengan pilihan paket Diamond mulai dari, Rp79.000 per bulan, Rp 59.000 per bulan mobile only, Rp 569.000 per tahun, Rp 429.000 per tahun mobile only. Adapula pilihan paket berlangganan lainnya Platinum + F1 Rp 49.000 per bulan. Nonton bebas iklan dan informasi berlangganan selengkapnya bisa anda lihat di Vidio Packages karena #SemuaAdaDiVidio

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Vidio

  • Vidio.com

  • Premier League