Sukses

Live Streaming La Liga Spanyol Matchday ke-17 Real Betis Vs Barcelona, Real Madrid Vs Valencia di Vidio

Liputan6.com, Jakarta La Liga minggu ini menghadirkan partai ulang bertajuk matchday ke-17 Barcelona melawan Real Betis di Benito Villamarín pada Kamis, 2 Februari 2023 pukul 03.00 WIB. Serta pertemuan Real Madrid menjamu Valencia di Santiago Bernabéu pada Jumat, 3 Februari 2023 yang bisa anda saksikan melalui OTT Vidio.com. 

Pertandingan dua laga ini seharusnya berlangsung tiga minggu lalu tetapi dilakukan jadwal ulang karena semifinal Piala Super Spanyol 2022. Hasil manis kemenangan diraih Barça melalui adu penalti dengan skor 4-2 setelah pertandingan yang berjalan alot. 

Kini mereka bertemu kembali di pertandingan La Liga Spanyol, diprediksi Real Betis membayar tuntas kekalahan mereka ketika adu pinalti di semifinal Piala Super Spanyol lalu. Sehingga duel diwarnai persaingan panas dan menghibur. 

Sejauh ini tabel klasemen sementara, Barça unggul lima poin dari Real Madrid yang menempati peringkat kedua. Untuk bisa bertahan di posisi puncak, mereka wajib meraih kemenangan. 

Sementara Real Madrid dan Valencia bertemu di La Liga pekan ke-17 menjadi kedua kalinya. Valencia tersingkir dari semifinal Piala Super Spanyol usai kalah atas Real Madrid di King Fahd International Stadium, Riyadh, Real Madrid menang dengan skor 4-3 (adu penalti). 

Setelah berhasil mengalahkan Valencia, Madrid bertemu Barca di babak final. Namun sayangnya Real Madrid gagal mengangkan trofi Piala Super Spanyol 2022 usai dikalahkan Barcelona 3-1 di King Fahd International Stadium pada Senin, 16/1/2023 lalu. 

Kira-kira tim yang sempat bertemu menelan kekalahan akan balas dendam pada laga dini malam nanti? yuk tonton selengkapnya La Liga musim ini melalui live streaming dibawah ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming La Liga Spanyol Week 17

Kamis, 2 Februari 2023

03.00 WIB - Real Betis vs Barcelona

Jumat, 3 Februari 2023

03.00 WIB - Real Madrid vs Valencia

Link live streaming La Liga Week 17 

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.