Sukses

Hasil NBA: Stephen Curry Gemilang, Warriors Lumat Raptors

Curry memimpin Warriors menang saat menjamu Toronto Raptors pada lanjutan musim reguler NBA 2022/2023.

Liputan6.com, Jakarta- Golden State Warriors sukses menyapu bersih seluruh pertemuan dengan Toronto Raptors di musim reguler NBA. Pada Sabtu (28/1/2023) siang WIB, Warriors menghajar Raptors 129-117 di kandang sendiri, Chase Center.

Pertemuan Warriors dengan Raptors berlangsung ketat sejak awal. Raptors nyaris selalu memimpin di kuarter pertama. Mereka sempat unggul sampai delapan poin sebelum menutup kuarter pertama dengan 36-34.

Di kuarter dua, Toronto Raptors masih mengendalikan permainan. Warriors baru bangkit jelang akhir kuarter dua dan sukses berbalik unggul setengah bola saat jeda paruh pertama pertandingan.

Memasuki kuarter tiga, kedua tim silih berganti memimpin. Warriors baru bisa menjauh pada kuarter empat. Mereka melesakkan 31 poin berbanding 23 di kuarter terakhir.

Point guard Stephen Curry menjadi bintang kemenangan Warriors. Dia menorehkan double-double dahsyat dengan 35 poin dan 11 assists. Klay Thompson menyusul dengan 29 angka.

Thompson di laga ini melesakkan enam kali tembakan tiga angka meski lima tembakan jarak jauhnya pertamanya tak ada yang masuk sama sekali.

Di Raptors, point guard Fred VanVleet juga sebenarnya sudah bermain baik dengan menorehkan 28 angka dan 10 assists. Scottie Barnes menambahkan 24 poin untuk Raptors.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giannis

Sementara itu di laga lainnya, Giannis Antetokunmpo juga mengamuk. Pria Yunani itu membantu Milwaukee Bucks menang 141-131 ketika dijamu oleh Indiana Pacers di Gainbridge Fieldhouse.

Giannis yang baru saja terpilih menjadi kapten di NBA All-Star membuat 41 poin, 12 rebound ditambah enam assists. Jrue Holiday turut menyumbang 23 angka dan sembilan assists.

Tak cuma jadi pencetak angka terbanyak. Giannis juga menentukan kemenangan Bucks. Dia memasukkan lima dari delapan hadiah lemparan bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.