Sukses

Terungkap, Penyebab Atlet MMA Elipitua Siregar Bunuh Kakak Kandung Sendiri

Petarung mix martial arts (MMA) Elipitua Siregar sedang menjalani proses persidangan usai diduga membunuh kakak kandung sendiri, Marganti Siregar.

Liputan6.com, Jakarta - Petarung mix martial arts (MMA) Elipitua Siregar sedang menjalani proses persidangan usai diduga membunuh kakak kandung sendiri, Marganti Siregar.

Peristiwa terjadi 15 Oktober 2022 di Sigubo Desa Silali Toruan Kecamatan Muara Kabupaten Tapanuli Utara. Keduanya berada di depan rumah orang tua kakak beradik tersebut.

Korban bertanya kepada pelaku mengambil kompor gas dari rumahnya. Elipitua menjawab kalau benda itu adalah milik ibu mereka.

MArganti lalu mengajak adiknya berkelahi, tapi tidak digubris. Namun, emosi Elipitua akhirnya tidak terbendung setelah sang kakak mendorong dan mengancam akan membacoknya dengan parang.

Elipitua lalu mengambil gagang kapak dan menghantamnya ke kepala belakang korban. Meski sudah terjatuh, dia terus memukulnya hingga berlumuran darah dan tak terselamatkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Elipitua di MMA

Elipitua lahir 26 April 1996 dan menjadi petarung MMA yang telah mengharumkan nama bangsa dengan julukan The Magician.

Dia merupakan anak didik dari tim gulat Ragunan Jakarta dan beralih ke MMA pada awal tahun 2018.

Pada 20 Mei 2022, Elipitua mengalahkan petarung veteran asal Filipina Robin Catalan pada ajang One Championship dalam pertarungan divisi strawweight yang bertajuk ONE: 157 di Singapore Indoor Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.