Sukses

BRI Liga 1: Luis Milla Optimistis Persib Kalahkan Persija

Pelatih Persib Bandung Luis Milla optimistis tim asuhannya dapat mengalahkan Persija Jakarta dalam pertandingan tunda BRI Liga 1 2022/2023.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan tim asuhannya optimistis dan punya motivasi besar untuk meraih tiga poin pada laga tunda menghadapi Persija Jakarta. Laga tunda BRI Liga 1 2022/2023 itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1) 15:30 WIB.

"Setelah laga terakhir, saya sudah memikirkan pertandingan ini. Pertandingan yang akan sangat sulit karena kedua tim punya kualitas sama dengan diperkuat pemain-pemain di level atas," kata Milla seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Karena itu, ahli strategi asal Spanyol tersebut menaruh perhatian penuh terhadap persiapan yang dijalani skuadnya, terlepas dari apapun taktik yang akan diperagakan Persija.

Milla menilai David da Silva dan kolega telah tampil dengan baik sesuai dengan karakternya dan akan dipertahankan pada laga nanti. "Yang saya pikirkan adalah kami bermain dengan rencana, gaya permainan dan karakter yang kami miliki," ucap mantan pelatih timans Indonesia.

"Kami akan tetap bermain cara itu dan lebih berani lagi sehingga Bobotoh bangga terhadap para pemain," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat dinantikan

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengakui sangat menantikan laga melawan Persija Jakarta. Ini mengingat laga itu akan berlangsung di markas sendiri, Bandung, setelah enam laga terakhir putaran pertama dimainkan di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

"Ini adalah pertandingan yang sangat kita nantikan, bermain di rumah sendiri kemudian ada penonton, dan Bobotoh yang datang ke stadion untuk mendukung timnya berlaga besok," kata Milla.

Milla sangat berharap pertandingan tersebut bisa berjalan sesuai harapan dengan berjalan lancar dan aman. Dengan demikian, katanya, penikmat sepak bola di Tanah Air terhibur dengan suguhan laga yang menarik untuk disaksikan.

"Saya sangat berharap kita bisa menjadi contoh. Kita bisa mendukung tim kita sendiri di rumah sendiri. Kita juga bisa saling menghargai, menjaga agar pertandingan berjalan dengan baik dan semua juga bisa menikmatinya, itu yang paling penting," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.