Sukses

Link Live Streaming Liga Italia Juventus vs Udinese di Vidio 8 Januari 2023

Laga seru Liga Italia Juventus melawan Udinese akan berlangsung mulai pukul 00.00 WIB nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus kedatangan Udinese di Allianz Stadium pada laga lanjutan Liga Italia Serie A yang digelar Minggu (8/1/2023) dini hari WIB. Juve membidik delapan kemenangan berturut-turut di Liga Italia.

Performa Juventus perlahan mulai tokcer. Pasukan Massimiliano Allegri mampu meraih tujuh kemenangan beruntun. Yang lebih istimewa, tujuh laga tersebut dilalui dengan tidak pernah kebobolan.

Pada laga terakhir pertengahan pekan ini, Juventus sukses mempermalukan tuan rumah Cremonese dengan susah payah. I Bianconeri menang 1-0 berkat gol tendangan bebas penyerang Arkadiusz Milik di menit akhir.

Berkat tujuh kemenangan beruntun, Juventus kini sudah nangkring di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan 34 poin. La Vecchia Signora tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Peluang Juve meraih kemenangan kedelapan beruntun sangat terbuka lebar. Selain sedang gacor, rekor pertemuan juga sangat memihak tuan rumah. Juve memenangi 10 dari 13 laga terakhir dengan Udinese di Liga Italia.

Laga seru Liga Italia Juventus melawan Udinese akan berlangsung pada pukul 00.00 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton pertandingan Liga Italia antara Juventus kontra Udinese yang disiarkan langsung Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Danilo, Bremer, Sandro; McKennie, Paredes, Locatelli, Rabiot, Kostic; Kean, Milik

Udinese: Silvestri; Perez, Becao, Bijol; Pereyra, Samardzic, Walace, Arslan, Udogie; Beto, Success

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.