Sukses

Jadwal Liga Inggris Jumat, 6 Januari 2023: Chelsea vs Manchester City

Chelsea akan menjamu Manchester City pada pekan ke-19 Liga Inggris. Kedua tim ingin bangkit setelah pada laga sebelumnya meraih hasil imbang.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan ke-19 akan ditutup dengan pertandingan big match. Chelsea akan menghadapi Manchester City di Stamford Bridge, London, Jumat (6/1/2023) pukul 03:00 WIB.

Chelsea saat ini di urutan 10 klasemen Liga Inggris dengan 25 poin dari 16 pertandingan. Sementara Manchester City menduduki posisi kedua dengan 36 poin, delapan poin di belakang Arsenal yang memuncaki klasemen.

Chelsea dan Manchester City ingin bangkit di pertandingan ini. Karena, keduanya sama-sama meraih hasil imbang di laga sebelumnya.

The Blues ditahan imbang Nottingham Forest dengan skor 1-1. Sementara The Citizens diimbangi oleh Everton dengan skor yang sama.

Chelsea berpeluang memperbaiki peringkat jika mampu mengalahkan Manchester City. Kemenangan bakal membawa skuad racikan Graham Potter ke posisi tujuh.

Sedangkan bagi pasukan Pep Guardiola, kemenangan akan memangkas selisih poin dengan Arsenal. Sebelumnya, The Gunners bermain imbang tanpa gol melawan Newcastle United.

Simak jadwal Liga Inggris di halaman berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jumat, 6 Januari 2023

03:00 WIB, Chelsea vs Manchester City

Venue: Stamford Bridge

Live: Vidio.com

 

3 dari 4 halaman

Hasil pertandingan

Brentford 3-1 Liverpool

Arsenal 0-0 Newcastle United

Everton 1-4 Brighton & Hove Albion

Leicester City 0-1 Fulham

Manchester United 3-0 Bournemouth

Southampton 0-1 Nottingham Forest

Leeds United 2-2 West Ham United

Aston Villa 1-1 Wolverhampton Wanderers

Crystal Palace 0-4 Tottenham Hotspur

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.