Sukses

Jadwal Liga Inggris di Boxing Day: MU vs Nottingham Forest, Arsenal vs West Ham

MU dan klub lainnya akan menghadapi jadwal yang padat di Liga Inggris karena ada boxing day. MU bakal menjamu Nottingham Forest, sedangkan Arsenal lawan West Ham.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris bergulir lagi dengan jadwal Boxing Day yang cukup padat. Karena adanya jadwal boxing day, Liga Inggris mendahului liga-liga lainnya yang memilih masih libur sampai akhir tahun, kecuali Liga Spanyol yang juga kick off mulai 29 Desember nanti.

Ya, Boxing Day digelar satu hari setelah hari Natal. Hiburan sepak bola menjadi suguhan yang ditunggu-tunggu publik di Inggris.

Pekan ini, sederet duel menarik akan tersaji dan akan disiarkan oleh SCTV dan juga vidio pada 26 sampai 28 Desember 2022 nanti. Salah satunya yaitu saat Manchester United menghadapi Nottingham Forest.

MU sudah kehilangan Cristiano Ronaldo yang putus kontrak sebelum Piala Dunia Qatar lalu. Meski begitu, Man Utd bisa andalkan Anthony Martial yang sudah pulih total.

Toh, Ronaldo memang sudah menyinggung manajer Manchester United Erik Ten Hag. Tentu MU tak bisa lagi mempertahankan Cristiano Ronaldo yang saat ini masih menganggur dan dikaitkan rumor pindah ke beberapa klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duel Menarik Lainnya

 

Selain duel yang melibatkan MU, duel menarik lainnya juga akan terjadi saat Aston Villa menjamu Liverpool. Villa tentu belum bisa tampilkan kiper juara Piala Dunia 2022, Emiliano Martinez.

Sang jawara dipastikan masih istirahat setelah membela Argentina di Piala Dunia. Meski begitu belum ada konfirmasi dari Aston Villa soal ini.

Selain itu, sang pemuncak klasemen Arsenal akan berusaha jaga keunggulan poin di puncak klasemen Liga Inggris. Arsenal akan menghadapi West Ham di Boxing Day.

Arsenal juga sedang bingung karena kehilangan Gabriel Jesus. Striker asal Brasil ini kabarnya absen hingga 3 bulan.

Cek jadwal Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Liga Inggris

 

Senin, 26 Desember 2022

19.30 WIB Brentford vs Tottenham

22.00 WIB Leicester City vs Newcastle

22.00 WIB Southampton vs Brighton

22.00 WIB Crystal Palace vs Fulham

22.00 WIB Everton vs Wolves

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Selanjutnya

Selasa, 27 Desember 2022

00.30 WIB Aston Villa vs Liverpool

03.00 WIB Arsenal vs West Ham

Rabu, 28 Desember 2022

00.30 WIB Chelsea vs Bournemouth

03.00 WIB Manchester United vs Nottingham Forrrest

5 dari 5 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.