Sukses

Babak 16 Piala Dunia 2022 Makin Sengit: Laga Portugal vs Swiss Disiarkan Live di SCTV, Indosiar, Vidio dan NEX Parabola

SCM Grup melalui SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola masih akan menayangkan pertarungan sengit di babak 16 besar Piala Dunia 2022, termasuk laga Portugal vs Swiss pada Rabu (7/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Piala Dunia 2022 makin sengit. Kompetisi sepak bola empat tahunan segera memasuki babak perempat final. Argentina dan Belanda menjadi negara yang merebut dua tiket perdana usai menumbangkan lawan masing-masing di fase sebelumnya.

Prancis dan Inggris langsung mengikuti jejak mereka dengan meraih kesuksesan serupa. Les Bleus berjaya 3–1 atas Polandia, sementara The Three Lions berhasil menumbangkan Senegal lewat tiga gol tanpa balas.

Belanda selanjutnya bakal berhadapan dengan Argentina di perempat final. Adapun Harry Kane dan kawan-kawan harus meladeni perlawanan Kylian Mbappe bersama kolega, yang dikomandoi oleh Didier Deschamps.

SCM Grup selaku official broadcaster Piala Dunia 2022 masih akan terus menayangkan sengitnya persaingan 16 besar FIFA World Cup 2022 melalui stasiun televisi SCTV dan Indosiar, aplikasi OTT Vidio, serta jaringan TV satelit Nex Parabola.

Dini hari tadi, Selasa, 6 Desember 2022, keempat platform telah menayangkan pertarungan Brasil melawan Korea Selatan. Sayangnya, Taeguk Warriors harus angkat koper lebih awal usai wakil Asia itu ditaklukkan oleh Tim Samba dengan skor telak 1–4.

Malam nanti, giliran juara Grup F Maroko yang akan meladeni sang runner up Grup E Spanyol di Education City Stadium. Duel ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola, Selasa (6/12/2022), mulai pukul 21.15 WIB.

Memasuki Rabu, 7 Desember 2022 dini hari, Portugal yang menyandang status sebagai juara Grup H akan berhadapan dengan Swiss. Meski sempat dikalahkan oleh Korea Selatan di laga pemungkas penyisihan grup, Selecao das Quinas tetap berhasil unggul di klasemen akhir.

Kini, Cristiano Ronaldo dan kolega harus kembali berjuang ekstra demi menghadapi Swiss yang memiliki percaya diri penuh setelah menghempas Serbia dengan skor akhir 3-2 di fase grup.

SCTV, Indosiar, Vidio, dan Nex Parabola akan menyiarkan secara live dari Lusail Stadium sengitnya perebutan posisi menuju 8 besar Piala Dunia 2022 antara Portugal dengan Swiss pada Rabu, 7 Desember 2022 mulai pukul 01.15 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentator Laga

SCTV akan menayangkan seluruh laga 16 besar FIFA World Cup Qatar dengan komentator berbahasa Inggris, sementara Indosiar siap menghadirkan pengalaman menonton laga Piala Dunia 2022 dengan komentator dari Tanah Air.

Bagi pecinta sepak bola yang ketinggalan menyaksikan siaran langsung pertandingan di babak 16 besar, tidak perlu khawatir sebab SCTV juga akan menyiarkan ulang laga tersebut setiap hari pukul 08.00 WIB.

Adapun pada Selasa, 6 Desember 2022 pukul 08.00 WIB pagi tadi, SCTV sudah menayangkan kembali pertandingan Prancis dengan Polandia. Indosiar juga turut menyiarkan FIFA World Cup Qatar 2022 Best Match antara Brasil vs Korea Selatan di hari yang sama pukul 04.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Piala Dunia 2022 Eksklusif di SCM

Sekadar informasi, 64 pertandingan Piala Dunia 2022 ditayangkan eksklusif melalui media multi-platform SCM, mulai dari stasiun televisi free to air SCTV, Indosiar, MOJI–yang kini bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV; saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola; hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio dengan kemudahan akses bagi pengguna.

Khusus area Jabodetabek, siaran analog sudah dimatikan pemerintah sejak 2 November 2002 pukul 24.00 WIB. SCTV dan Indosiar kini hadir di channel digital 24 UHF, frekuensi 498 MHZ.

Sedangkan siaran TV analog di Bandung, Yogyakarta, Surakarta, Semarang, dan Batam akan dihentikan pada Jumat (2/12/2022) pukul 24.00 WIB. SCTV dan Indosiar akan hadir di channel digital Bandung 29 UHF, Yogyakarta dan Surakarta 32 UHF, Semarang 33 UHF, Batam 42 UHF.

Segera ganti dengan TV digital atau pasang Set Top Box (STB) untuk dapat menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022 dengan kualitas tayangan yang lebih baik. SCTV dan Indosiar siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

Saksikan FIFA World Cup Qatar 2022 eksklusif di seluruh media multi-platform SCM Grup yakni SCTV, Indosiar, Vidio, MOJI, Mentari TV, Nex Parabola, dan Champions TV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.