Sukses

BRI Liga 1: Persib Bandung Bawa 27 Pemain Lawan Persik Kediri

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung telah bertolak menuju Yogyakarta, Selasa, 6 Desember 2022. Maung Bandung akan menjalani lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Seperti diketahui, kompetisi BRI Liga 1 dilanjutkan dengan sistem gelembung atau bubble. Kompetisi terpusat di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta hingga akhir putaran pertama.

Untuk menuntaskan sisa putaran pertama, pelatih Persib Luis Milla membawa 27 pemain ke Yogyakarta. Dari 27 pemain itu, ada penjaga gawang muda Satrio Azhar yang diboyong untuk terus dimatangkan dalam latihan bersama dan merasakan atmosfer kompetisi.

Persib dipastikan tanpa tiga pilarnya. Mereka adalah Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Marc Klok yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Satu pemain lainnya yang tidak bisa bergabung dengan Pangeran Biru adalah David Rumakiek. Bek berusia 23 tahun itu masih harus menjalani pemulihan cedera.

Persib dijadwalkan menghadapi Persik Kediri pekan ke-12 BRI Liga 1. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Rabu, 7 Desember pukul 18:15 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Daftar pemain Persib

Penjaga Gawang:

Teja Paku Alam

Reky Rahayu

I Made Wirawan

Fitrul Dwi Rustapa

Satrio Azhar

 

Belakang:

Victor Igbonefo

Nick Kuipers

Achmad Jufriyanto

Daisuke Sato

Henhen Herdiana

Zalnando

Kakang Rudianto

Bayu FiqriEriyanto

 

Gelandang:

Dedi Kusnandar

Abdul Aziz

Robi Darwis

Beckham Putra Nugraha

Ferdiansyah

Arsan Makarin

Erwin Ramdani

Febri Hariyadi

Frets Butuan

 

Penyerang:

David sa Silva

Ciro Alves

Ezra Walian

Ridwan Anshori

3 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Rabu, 7 Desember 2022

18:15 WIB, Persib Bandung vs Persik Kediri

Stadion Manahan, Solo

Live: Indosiar

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS