Sukses

Top 3 Berita Bola: Kalahkan Swiss, Brasil Incar 3 Negara untuk Ditaklukkan di Piala Dunia

Brasil masih punya 3 musuh yang belum bisa ditaklukkan di ajang Piala Dunia, siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta Brasil menjadi negara yang paling sukses di sejarah Piala Dunia. Di Piala Dunia 2022 ini, Brasil pun sudah amankan tiket 16 besar Piala Dunia Qatar dengan hanya memainkan dua laga.

Brasil berhasil meraih dua kemenangan di grup G melawan Serbia 2-0 dan Swiss 1-0. Brasil bakal menghadapi Kamerun di laga terakhir grup G Piala Dunia 2022, tapi ada 3 negara yang belum bisa ditaklukkan Selecao.

Dari total puluhan tim yang sudah dihadapi di turnamen, ada beberapa nama yang selamat dari kualitas mereka dan terhindari kekalahan. Swiss masuk kategori itu sebelum duel Grup G Piala Dunia 2022 di Stadion 974, Selasa (29/11/2022) dini hari WIB.

Masih ada tiga nama lain yang bisa menghindari hasil minor saat bertemu Brasil di Piala Dunia. Mereka adalah Portugal, Hungaria dan Norwegia.

Berita soal 3 lawan yang belum bisa ditaklukkan Brasil menjadi berita paling banyak dibaca. Ada berita lain yang juga favorit. Cek langsung Top 3 Berita Bola di bawah ii:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Brasil Akhirnya Bisa Kalahkan Swiss di Piala Dunia, Sisa 3 yang Belum Ditaklukkan

Brasil bisa mencoret Swiss dari daftar buruan mereka. Kini hanya tiga nama tersisa yang belum ditaklukkan. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Dapat Kartu Merah, Pelatih Korea Selatan Gagal Bertemu Negara Asalnya di Laga Akhir Grup Piala Dunia

 

Manajer Korea Selatan Paulo Bento dikeluarkan dari lapangan usai mendapat kartu merah karena protes kerasnya pada wasit Anthony Taylor. Bento diusir usai anak asuhnya kalah 2-3 dari Ghana pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 Qatar di Stadion Education City, Kota Al Rayyan, Senin malam (28/11/2022). Baca selengkapnya di sini.

4 dari 4 halaman

3. Neymar Tak Didukung Fans Brasil di Piala Dunia 2022, Begini Pesan Ronaldo

 

Neymar menghadapi masa sulit lagi di kariernya sebagai pesepak bola. Berambisi untuk membawa Brasil menjadi juara Piala Dunia 2022, Neymar kurang mendapatkan dukungan dari fans Brasil. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.