Sukses

Live Streaming Semifinal dan Final Davis Cup 2022 di Vidio, 26 dan 27 November

Davis Cup The World Cup of Tennis memasuki babak semifinal dan final yang dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 November 2022,anda bisa menyaksikan ajang Piala Dunia Tenis Davis 2022 melalui live streaming Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta Davis Cup The World Cup of Tennis memasuki babak semifinal dan final yang dilaksanakan pada tanggal 26 dan 27 November 2022,anda bisa menyaksikan ajang Piala Dunia Tenis Davis 2022 melalui live streaming Vidio.com. 

Piala Davis adalah acara tim internasional utama dalam tenis pria. Turnamen ini diselenggarakan oleh Federasi Tenis Internasional (ITF) dan diperebutkan setiap tahun antara tim dari negara yang bersaing dalam format knock-out.

Babak penyisihan grup telah selesai dilaksanakan pada 13-18 September lalu. Dan babak perempat final telah selesai dilaksanakan pada 22-24 November lalu yang digelar dari empat kota sebagai tuan rumah diantaranya Bologna, Italia, Valencia, Spanyol, Hamburg, Jerman, Glasgow, dan Inggris.

Inggris tercatat negara yang tersukses mengangkat trofi Davis Cup The World Cup of Tennis sebanyak 10 kali dan terakhir pada 2015 silam. 

Sebanyak empat tim berhasil meraih tiket semifinal diantaranya Italia, Kroasia, Kanada dan Australia. Dijadwalkan laga pembuka babak semifinal mempertemukan Australia vs Kroasia yang dihelat di Malaga pada Jumat, 25/11. Dan partai semifinal hari kedua digelar pada Sabtu, 26/11 Kanada vs Italia. 

Terakhir partai pertandingan babak final diadakan pada Minggu, 27/11 mendatang. Tonton selengkapnya final Davis Cup The World Cup of Tennis di Vidio sebagai berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Davis Cup The World Cup of Tennis

SEMIFINAL 

Jumat, 25 November 

22.00 WIB - Australia vs Kanada

Sabtu, 26 November 2022

19.00 WIB - Italia vs Kroasia

Minggu, 27 November | GRANDFINAL

19.00 WIB - SELESAI

Link Live Streaming Davis Cup 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.