Sukses

Inggris Lumat Iran di Piala Dunia 2022, Bukayo Saka: Ini Luar Biasa

Bukayo Saka menyumbang dua gol saat Inggris menghancurkan Iran 6-2 pada pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia 2022 Qatar.

Liputan6.com, Jakarta - Inggris masih terlalu tangguh bagi Iran pada pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia 2022 Qatar. Pasukan Gareth Southgate menang 6- 2 di Khalifa International Stadium, Senin (21/11/2022) malam WIB.

Winger Inggris Bukayo Saka mengatakan dia dan rekan setimnya merasa menunjukkan kualitas mereka pada Piala Dunia Qatar 2022. Saka menyumbang dua gol dalam kemenangan The Three Lions.

"Saya tidak bisa menggambarkan perasaan itu, Anda tahu. Ini luar biasa. Saya sangat senang, sangat bangga dan kami mendapatkan kemenangan juga jadi ini hari yang sangat spesial," kata Saka kepada BBC Sport usai pertandingan melawan Iran.

"Kami membutuhkan start bagus itu. Kami tidak memainkan permainan terbaik kami memasuki turnamen (Piala Dunia 2022) sehingga banyak pembicaraan dan spekulasi tentang performa kami. Tapi, kami menunjukkan kepada semua orang seberapa banyak kualitas yang kami miliki dan apa yang bisa kami lakukan," ucap pemain berusia 21 tahun itu.

"Sungguh luar biasa mendapatkan kemenangan pada akhirnya, merasakan tekanan, tapi kami harus konsisten karena kami memiliki pertandingan berikutnya dalam beberapa hari."

Ketika ditanya apakah Piala Dunia datang pada waktu yang tepat untuknya, Saka menjawab: "Ya, saya merasa berada di tempat yang baik. Saya merasa mendapat dukungan dari para penggemar, saya benar-benar merasakan cinta dari para penggemar, dari staf pelatih dan dari rekan satu tim saya."

"Hanya itu yang saya butuhkan. Saya merasa baik, saya siap memberikan 100% dan saya memberikannya hari ini dan akan melakukannya setiap kali saya mengenakan seragam," pungkas bintang muda Arsenal itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan Grup B

Selasa, 22 November 2022

02:00 WIB, Amerika Serikat vs Wales

 

Jumat, 25 November 2022

17:00 WIB, Wales vs Iran

02:00 WIB, Inggris vs Amerika Serikat

 

Rabu, 30 November 2022

02:00 WIB, Wales vs Inggris

02:00 WIB, Iran vs Amerika Serikat

3 dari 3 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.