Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Europa Sociedad vs MU di SCTV 4 November 2022

Laga seru Liga Europa antara Sociedad melawan MU disiarkan SCTV dan Vidio baru saja berlangsung pada pukul 00.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus bertandang ke Stadion Anoeta menghadapi tuan rumah Real Sociedad di matchday terakhir fase grup Liga Europa 2022/2023 pada Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. Kemenangan jadi harga mati bagi MU pada pertandingan ini jika ingin langsung melaju ke babak 16 besar Liga Europa.

Hingga lima pertandingan berlangsung, MU tertahan di posisi dua klasemen Grup E dengan raihan 12 poin. Sociedad memuncaki klasemen karena selalu menang di lima laga. Sociedad juga sukses menekuk MU 1-0 di Stadion Old Trafford pada matchday pertama.

MU mau tidak mau harus menang di kandang Sociedad bila ingin lolos langsung ke babak 16 besar Liga Europa. Jika gagal menang, MU akan finis di posisi kedua Grup E. Menjadi runner-up grup, MU harus menjalani play-off dengan tim buangan dari Liga Champions.

Melakoni play-off sangat memberatkan MU. Pasalnya lawan-lawan berat mungkin akan mereka hadapi seperti Barcelona, Juventus hingga Ajax Amsterdam yang finis di posisi tiga klasemen grup Liga Champions.

Laga Liga Europa antara Sociedad melawan MU akan berlangsung pada pukul 00.45 WIB. Duel ini disiarkan Vidio dan SCTV. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menonton laga seru Liga Europa antara Sociedad menjamu MU yang disiarkan oleh SCTV dan Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Sociedad: Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Pacheco, Rico; Merino, Zubimendi, Guevara; Mendez; Sorloth, Fernandez

Manchester United:De Gea; Dalot, Martinez, Maguire, Shaw; Casemiro, Eriksen; Elanga, Fernandes, Rashford; Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.