Sukses

WAGs Inggris Temukan Solusi Istana Terapung di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta - Istri dan pacar (WAGs) pemain timnas Inggris telah menemukan solusi baru dalam hal akomodasi di Piala Dunia 2022 Qatar. Mereka mendapat ide bagus di tengah pembicaraan tentang kekurangan hotel di sana.

Menurut laporan The Sun, banyak yang telah memesan penginapan di kapal pesiar mewah yang terletak tak jauh dari garis pantai negara bagian Arab itu.

Ya, sejumlah WAGs telah memilih untuk tetap berada di MSC World Europa, sebuah kapal pesiar yang memiliki nilai lebih dari 1 miliar pounds / Rp 17 triliun.

Kapal itu digambarkan oleh sumber The Sun sebagai 'istana terapung'. Tempat itu memiliki enam kolam renang, 14 jacuzzi dengan pemandangan langsung menghadap laut, mobil dodge, salon, butik, dan juga restoran.

Seperti yang Anda bayangkan, semua kemewahan tersebut tidak murah.

Harga kamar di kapal mulai dari 300 pounds per malam / Rp 4,7 juta dengan beberapa di antaranya seharga 690 pounds / Rp 11 juta.

Di seluruh turnamen (semoga Inggris berhasil sejauh itu) diharapkan istri dan pacar yang memilih untuk tinggal di sana dapat mengumpulkan tagihan lebih dari 6.000 pounds / Rp 95 miliar.

Salah satu fasilitas sekaligus keunggulan untuk para tamu adalah bahwa undang-undang alkohol Qatar yang terkenal ketat dapat diabaikan, karena fakta bahwa kapal itu berada di garis lepas pantai - dan karenanya di luar lingkup aturan pemerintah.

Seperti yang dinyatakan The Mirror, MSC World Europa dapat menampung 6.762 tamu dengan kapasitas penuh, dengan banyak fans Inggris diharapkan mengikuti langkah WAGs dengan memesan kamar di kapal pesiar tersebut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Ada juga Pilihan Sebuah Resort Pulau Pisang

Pasukan Gareth Southgate memulai Piala Dunia mereka pada 21 November, di mana mereka menghadapi Iran di Stadion Internasional Khalifa.

Pertandingan melawan Amerika Serikat dan Wales mengikuti kemudian, dan di atas kertas The Three Lions seharusnya mudah untuk memuncaki Grup B.

Balik lagi ke tempat tinggal, akomodasi untuk turnamen telah menjadi topik pembicaraan hangat sejak Qatar terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022. Penyebab kekhawatiran berkaitan dengan kurangnya hotel permanen, karena kurang dari 50.000 kamar hotel saat ini ada di Qatar.

Sebuah proyek infrastruktur besar sedang berlangsung untuk memastikan bahwa penggemar dari seluruh dunia memiliki tempat tinggal selama turnamen, tetapi solusi tidak konvensional, seperti kapal pesiar telah digunakan untuk mencoba dan meringankan beban.

Salah satu pilihan hotel lain untuk istri dan pacar pemain timnas Inggris adalah resort 'Pulau Pisang'.

Mirror Sport baru-baru ini mengungkapkan bahwa beberapa keluarga telah memilih untuk tinggal di chalet seharga 3.500 pounds / Rp 56,7 juta per malam, yang dibangun di atas panggung di Laut Arab.

Kepala turis menggambarkannya sebagai pengalaman 'sekali seumur hidup' dengan banana island yang kemungkinan besar diminati untuk turnamen tersebut. Ini populer di kalangan VIP dan selebriti yang menyukai vila 'di atas air' yang juga terlihat di Maladewa.

Sedangkan untuk skuad Inggris, mereka akan ditempatkan di hotel Souq Al Wakra yang lebih sederhana, yang terletak tepat di luar Doha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.