Sukses

Hasil Liga Inggris Semalam: MU Menang Lagi, Nodai Kesempurnaan Arsenal

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan keempat beruntun di Liga Inggris 2022/2023. MU sukses menodai kesempurnaan Arsenal pada pekan keenam Liga Inggris yang berlangsung Minggu (4/9/2022) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, MU sukses menang 3-2 atas Arsenal. Yang lebih spesial, pemain baru Antony melakukan debut gemilang. Langsung dimainkan sebagai starter, pemuda Brasil itu mampu membuat gol.

Antony membuka keunggulan MU pada menit 35. Eks pemain Ajax Amsterdam itu dengan dingin menyelesaikan umpan terobosan Marcus Rashford. Antony mengeksekusi bola dengan kaki kirinya.

Arsenal kemudian bisa membalas gol Antony ini melalui sontekan winger Bukayo Saka pada menit 60. Namun MU bisa kembali unggul setelah Rashford membuat dua gol lagi di menit 66 dan 75.

Empat kemenangan beruntun ini membuat MU kini menempati posisi lima klasemen Liga Inggris dengan raihan 12 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Arsenal yang masih menempati puncak klasemen.

Arsenal selalu menang di lima laga awal Liga Inggris musim 2022/2023. Baru kali ini pasukan Mikel Arteta merasakan kekalahan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Leicester

Sementara itu Leicester City makin terbenam. Mereka terpuruk di dasar klasemen Liga Inggris usai dibantai oleh Brighton and Hove Albion dengan skor 5-2.

Leicester menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris musim 2022/2023 yang belum bisa meraih kemenangan. Dari enam pertandingan yang dilakoni, pasukan Brendan Rodgers cuma meraih satu angka saja.

Hasil negatif di markas Brighton ini membuat Rodgers terancam menjadi manajer pertama yang dipecat pada Liga Inggris musim 2022/2023.

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

 

Everton 0-0 Liverpool

Brentford 5-2 Leeds

Chelsea 2-1 West Ham

Newcastle 0-0 Palace

Forest 2-3 Bournemouth

Tottenham 2-1 Fulham

Wolverhampton 1-0 Southampton

Villa 1-1 City

Brighton 5-2 Leicester

MU 3-1 Arsenal

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    man utd
  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    antony
  • Hasil Liga Inggris
  • MU vs Arsenal