Sukses

Klasemen Liga Inggris: MU Menyodok ke Papan Atas, Arsenal Masih di Puncak

MU mulai meramaikan papan atas Liga Inggris usai meraih dua kemenangan beruntun atas Liverpool dan Southampton.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United perlahan menyodok ke papan atas klasemen Liga Inggris 2022/2023. Berbekal dua kemenangan beruntun, MU kini sudah menempati posisi tujuh di klasemen Liga Inggris.

MU pada Sabtu (27/8/2022) malam WIB memetik kemenangan kedua di musim 2022/2023 setelah mempermalukan tuan rumah Southampton 1-0 di St Mary's Stadium. Gol tunggal kemenangan MU dicetak gelandang Bruno Fernandes.

Pada laga pekan ketiga Liga Inggris 2022/2023 ini manajer MU Erik ten Hag kembali membuat keputusan berani memarkir Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire di bangku cadangan. Keputusan itu terbukti jitu.

Puncak klasemen kembali diambil alih Arsenal setelah menang 2-1 atas Fulham. Sebelumnya Manchester City sempat berkuasa selama dua jam setelah mencukur Crystal Palace 4-2.

Liverpool juga melonjak di klasemen Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp naik ke posisi delapan dengan koleksi lima poin usai menang telak 9-0 kala menjamu Bournemouth di Anfield.

Simak klasemen Liga Inggris selengkapnya di halaman berikutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Southampton 0-1 MU

Brentford 1-1 Everton

Brighton 1-0 Leeds

Chelsea 2-1 Leicester

Liverpool 9-0 Bournemouth

City 4-2 Palace

Arsenal 2-1 Fulham

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klasemen Liga Inggris

  • Berita Bola