Sukses

MU Datangkan Striker 19 Tahun

MU akhirnya mendapatkan striker baru. Usianya baru 19 tahun. MU memilih memberika trial terlebh dahulu.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sangat butuh kehadiran penyerang baru di sisa bursa transfer musim panas 2022. Namun MU begitu kesulitan menemukan sosok yang tepat untuk mempertajam lini depannya mengingat pilihan sudah sangat terbatas.

Stok penyerang kelas satu sudah habis di bursa transfer musim panas 2022. Erling Haaland dibeli Manchester City. Darwin Nunez diambil Liverpool. Sedangkan Robert Lewandowski memilih bergabung bersama klub Spanyol, Barcelona.

Kondisi ini membuat The Red Devils terpaksa mencari penyerang-penyerang kelas dua. Mulai dari Mauro Icardi, Marko Arnautovic, Edin Dzeko, Sasa Kalajdzic hingga Ivan Toney.

Kehadiran striker baru sangat dibutuhkan manajer Manchester United Erik ten Hag karena lini depan mandul di awal musim 2022/2023. MU juga masih terancam ditinggal megabintang Cristiano Ronaldo di sisa bursa transfer musim panas 2022.

Bila tim senior buntu soal striker, tim U-21 MU justru sukses menemukan pemain depan menjanjikan. MU baru saja menggaet pemuda 19 tahun Ollie Bray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Trial

Bray didatangkan MU dari klub peserta Southern Football League, Willand Rovers. Setan Merah tidak akan langsung mengontrak Bray. MU memilih memberikan trial lebih dulu kepada Bray selama dua pekan.

Tim kepelatihan MU ingin mengevaluasi lebih dulu aksi Bray selama trial sebelum memutuskan apakah akan memberikan kontrak. Bray sudah main saat MU ditahan Everton 2-2 pada laga tim U-21. Saat itu Bray masuk sebagai pemain pengganti.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kemungkinan Dikontrak Permanen

Bray dijadwalkan akan kembali bermain bersama MU U-21 pada Jumat nanti. Saat itu MU akan berhadapan dengan Fulham U-21. Jika sukses dan tampil menjanjikan MU akan mengontraknya.

Namun kemungkinan besar MU akan memberikan kontrak permanen kepada Bray. Pemuda 19 tahun itu merupakan salah satu pemain dengan prospek paling cerah di Willand Rovers.

4 dari 4 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.