Sukses

MU vs Liverpool di Liga Inggris: Anthony Martial Siap Dimainkan

Manajer MU Erik ten Hag menyatakan Anthony Martial akan dimainkan saat menghadapi Liverpool pada pekan ketiga Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Anthony Martial akan membuat penampilan pertamanya di Liga Inggris 2022/2023. Penyerang asal Prancis itu siap dimainkan saat Setan Merah menjamu Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/8) dini hari WIB.

Anthony Martial tampil mengesankan selama pramusim. Tetapi, dia terpaksa absen pada dua laga awal musim ini karena masalah hamstring. Pemain berusia 26 tahun itu telah kembali berlatih dengan MU pada pekan lalu.

Namun, Victor Lindelof tetap absen karena cedera. Begitu juga dengan Facundo Pellistri dan Brandon Williams."Victor belum kembali ke lapangan latihan, tapi kabar baiknya ialah Anthony Martial kembali berlatih bersama tim," kata Ten Hag kepada MUTV, Jumat, 19 Agustus lalu.

Man United saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris. Setan Merah belum memiliki poin setelah kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion 1-2 dan dibantai Brentford 0-4.

Ten Hag bersikeras timnya harus menunjukkan "semangat juang" di lapangan saat Setan Merah bersiap untuk menyambut Liverpool. "Saya pikir saya membuat diri saya jelas. Saya jelas tidak senang dan dalam sepak bola, Anda dapat berbicara tentang sepak bola, Anda bisa berbicara tentang perencanaan filosofi kami," ucapnya.

"Tetapi, hal-hal dasar harus baik dan itu dimulai dengan sikap yang benar. Jadi Anda membutuhkan semangat juang di lapangan dan saya tidak melihatnya sejak menit pertama."

"Saya pikir itu dasar. Anda harus membawanya di setiap pertandingan, dan tentu saja terutama Senin malam. Tapi, Anda membawanya di setiap pertandingan," ucap ahli taktil asal Belanda itu menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak akan berubah

Erik ten Hag menegaskan bahwa filosofinya tidak akan berubah meski Manchester United hasil mengecewakan di awal musim ini. "Itu [telah] menegaskan filosofi saya," ujarnya.

"Sekarang kami jelas mengalami kemunduran, tetapi saya tahu alasannya dan kami harus mengatasinya. Kami akan menyelesaikannya. Tetapi, kami tetap berpegang pada filosofi dan rencana."

"Saya telah melihat hal-hal yang sangat bagus, sampai Atletico Madrid. Setelahnya, itu adalah penurunan. Kami harus membalikkannya dengan cepat, tapi itu normal dalam prosesnya. Anda tumbuh dan kemudian menurun. Tapi, ini tentang menjaga hak pola dan pola naik," ucap Ten Hag.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harry Maguire

Erik ten Hag diyakini memberikan pertimbangan serius untuk mencadangkan kapten Harry Maguire pada laga melawan Liverpool. Raphael Varane berpotensi bermitra dengan Lisandro Martinez di jantung pertahanan MU.

Selain Maguire, posisi Luke Shaw di bek kiri juga terancam direbut Tyrell Malacia. Pemain yang baru diboyong dari Feyenoord itu tampil di paruh kedua saat Setan Merah kalah 0-4 dari Brentford pada Sabtu (13/8) lalu.

4 dari 4 halaman

Peringkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini