Sukses

Mantan Pemain Liverpool dan Manchester United Michael Owen Ikut Nobar Big Match di Jakarta 20 Agustus

semakin mendekatkan euforia pertandingan Liga Inggris kepada para penggemar sepak bola di Indonesia dan meningkatkan atensi masyarakat akan kemeriahan pertandingan Liga Inggris yang sedang tayang di Vidio, Vidio-pun mendatangkan sosok Michael Owen, yang akan tiba di Jakarta pada tanggal 20 Agustus hingga 23 Agustus 2022.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menjadi official broadcaster dari Olimpiade Tokyo 2020, BRI Liga 1, dan kompetisi olahraga akbar lain-nya pada awal hingga pertengahan tahun 2022, pada tanggal 6 Agustus 2022 lalu, Vidio sebagai Home of Sports kembali menggebrak industri OTT tanah air dengan mengumumkan penayangan liga sepakbola prestise dunia, Liga Inggris, yang akan hadir di platform-nya selama 4 musim ke depan (tahun 2022-2025). 

Untuk semakin mendekatkan euforia pertandingan Liga Inggris kepada para penggemar sepak bola di Indonesia dan meningkatkan atensi masyarakat akan kemeriahan pertandingan Liga Inggris yang sedang tayang di Vidio, Vidio-pun mendatangkan sosok Michael Owen, yang akan tiba di Jakarta pada tanggal 20 Agustus hingga 23 Agustus 2022. 

Sosok Michael Owen merupakan salah satu legenda pemain sepak bola yang pernah membela Liverpool (1994-2004) dan Manchester United (2005-2013).

Dalam kegiatannya di indonesia, Michael Owen akan mengikuti serangkaian agenda dengan para rekan media dan fans, maupun komunitas dengan acara bertajuk ‘nonton bareng’ pertandingan Big Match Liverpool VS Manchester United, pada tanggal Selasa, 23 Agustus 2022 mendatang.

Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar mengungkapkan bahwa Vidio menghadirkan Owen sebagai bentuk penghargaan ataupun apresiasi kepada para penggemar sepak bola di Indonesia, termasuk pecinta Liga Inggris.

“Kehadiran Owen di Jakarta adalah salah satu bentuk penghargaan Vidio atas antusiasme para penggemar sepak bola, terutama mereka pecinta Liga Inggris, di Indonesia,”kata Rezki Yanuar selaku Vice President Brand Marketing Vidio.

“Sebagai Home of Sports, kami tentu paham bahwa jumlah penggemar sepak bola di Indonesia adalah salah satu yang terbanyak di dunia, dan dua klub yang memiliki jumlah penggemar lokal terbanyak adalah Manchester United dan Liverpool,”sambungnya.

“Michael Owen, sebagai eks-striker legendaris dengan segudang prestasi yang berasal dari kedua klub merah ini pasti punya ruang sendiri di hati dan memori para penggemar. Kami berharap melalui kedatangan Michael Owen, para penonton setia kami semakin terhibur dan gelora euforia Liga Inggris semakin berkobar.”tambahnya. 

Seluruh pertandingan Liga Inggris dapat disaksikan di aplikasi maupun situs-web Vidio, dengan berlangganan Paket Diamond. Selain Liga Inggris, para pelanggan Paket Diamond juga bisa menyaksikan semua konten di Vidio, seperti dari pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, Vidio Original Series (VOS), hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan banyak lagi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang Paket Berlangganan Vidio Diamond

Penonton bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond melalui Vidio Packages, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan banyak lagi. 

3 dari 3 halaman

Tentang Vidio

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) platform yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan lebih dari 50 TV Streaming dan 33 Radio Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk Vidio Original Series, serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.