Sukses

Visa dan Matahari Berkolaborasi Promosikan Piala Dunia 2022 di Indonesia

Berkat Visa, konsumen yang berbelanja di Matahari dapat memenangkan kesempatan untuk menonton Piala Dunia FIFA 2022 yang berlangsung di Qatar pada akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 kurang lebih tinggal empat bulan lagi. Turnamen sepak bola akbar empat tahunan itu bakal berlangsung di Qatar pada 21 November hingga 18 Desember.

Terkait dengan Piala Dunia, Visa dan PT Matahari Department Store Tbk ("Matahari") bekerja sama. Ini untuk memungkinkan konsumen Matahari yang beruntung terbang ke Qatar sehingga dapat menyaksikan aksi para pesepak bola dunia secara langsung.

"Kami senang dapat bermitra dengan Matahari, salah satu jaringan department store terbesar di Indonesia, untuk menawarkan para konsumen setianya kesempatan sekali seumur hidup ini dan menonton pertunjukan Piala Dunia FIFA 2022 langsung di Qatar kata Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman dalam jumpa pers di Bekasi, Selasa (16/8/2022).

"Pebelanja hanya perlu menggunakan kartu kredit dan debit Visa mereka untuk membayar di Matahari Department Store dan mendapat kesempatan untuk diikutsertakan dalam undian."

"Ini adalah salah satu cara kami menyambut dan mendukung sepenuhnya pemulihan ekonomi Indonesia dengan memfasilitasi beragam penawaran menarik melalui pembayaran kartu secara tatap muka, serta wujud optimisme yang berkelanjutan kami terhadap semakin dibukanya akses perjalanan luar negeri yang dapat menggairahkan sektor wisata," tambah Riko.

Sekadar informasi, Visa adalah pemimpin dunia dalam pembayaran digital dan mitra layanan pembayaran eksklusif FIFA hingga 2022.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mewujudkan mimpi

CEO Matahari Terry O'Connor menyambut baik kolaborasi dengan Visa. "Matahari senang dapat bermitra dengan Visa untuk mewujudkan impian para pendukung Piala Dunia FIFA," katanya.

"Melalui peluncuran program ini, di mana tiga pelanggan Matahari yang beruntung di seluruh Indonesia, akan dapat menyaksikan pertandingan Piala Dunia FIFA 2022 secara langsung di stadion di Qatar pada akhir tahun ini, termasuk fasilitas penerbangan dan akomodasi mewah, yang kami harapkan akan menjadi pengalaman tak terlupakan."

Promosi fantastis ini juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022, yang menandakan dukungan nyata dan peningkatan layanan Matahari sebagai department store pilihan masyarakat Indonesia."

"Kami percaya dengan adanya momentum libur sekolah pertengahan tahun lalu serta kampanye kami, “77 Days Spirit of Indonesia”, kami dapat turut mendukung pemulihan perekonomian," ucap O'Connor menambahkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Dapat nomor undian

Kerja sama Visa dan Matahari berlangsung 15 Juni hingga 31 Agustus 2022. Semua transaksi yang menggunakan kartu kredit atau debit Visa dengan minimal pembelian Rp 500.000 (dan kelipatannya) akan mendapatkan satu nomor undian yang tertera di struk belanja.

Peserta Matahari Rewards akan mendapatkan satu nomor undian tambahan. Sehingga mereka memiliki dua peluang eksklusif undian hanya dengan satu kali pembelian.

Lebih dari itu, pembayaran menggunakan kartu kredit contactless Visa juga akan mendapatkan tambahan satu nomor undian berhadiah lagi. Pembayaran contactless telah menjadi kebiasaan baru dalam transaksi Visa di seluruh dunia untuk pembelian sehari-hari.

Sebanyak 90% transaksi Visa di negara-negara tetangga seperti Singapura dan Australia telah dilakukan melalui kartu contactless. Di Indonesia, tiga dari empat konsumen tertarik untuk menggunakan kartu contactless, dengan penggunaan terbanyak ada di supermarket, belanja ritel, dan bepergian ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.