Sukses

Sedang Tanding, Dapatkan Link Live Streaming BRI Liga 1 Persik Kediri vs Borneo FC di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Persik Kediri akan menjamu Borneo FC pada pekan keempat BRI LIga 1 2022/2023. Laga ini akan dimainkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8) pukul 15:30 WIB, dan bakal disiarkan langsung oleh Indosiar serta live streaming Vidio.

Bermain di kandang, Persik Kediri menargetkan kemenangan. Tim berjuluk Macan Putih itu ingin keluar zona degradasi setelah hanya mengantongi satu poin dari tiga pertandingan awal.

"Kami telah banyak kehilangan poin. Ini saatnya kami bangkit untuk bersaing dengan kontestan lainnya pada musim ini," kata asisten pelatih Persik Kediri Joan Prasetyo Wibowo.

"Kami sangat siap menghadapi Borneo FC. Ini kandang kami, ini rumah kami. Kemenangan menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar lagi," tegasnya menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tidak ingin terlena

Pelatih Borneo FC Samarinda Milomir Seslija tak mau timnya terlena setelah pada laga sebelumnya menghajar Persib Bandung. Tim berjuluk Pesut Etam itu menang 4-1 atas Pangerang Biru di Samarinda.

"Liga Indonesia sulit ditebak. Saya tidak mau menilai Persik tim besar, Persik tim kecil," kata Milomir. "Semua tim punya potensi menang dan kalah. Jadi, kami masih harus bekerja keras melawan Persik."

Milomir mencontohkan hasil yang diraih Borneo FC pada awal musim ini. "Pertandingan pertama kami menang dengan skor besar melawan Arema FC. Tapi, kemudian kalah dari Barito Putera. Lalu kami bangkit menghadapi Persib. Jadi semua sulit diprediksi," paparnya.

Juru taktik asal Bosnia dan Herzegovina itu menilai Persik Kediri bukan tim medioker. Ini terlihat ketika Persik melawan Bhayangkara FC dan Madura United.

"Dari dua pertandingan itu, saya menilai Bhayangkara FC dan Madura United beruntung. Persik tidak main jelek. Makanya kami harus waspada dengan kebangkitan mereka," pungkasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Persik Kediri (4-4-2): Dikri Yusron (kiper), Agil Munawar, M. Fisabilillah, Rohit Chand, Yusuf Meilana (B), Faris Aditama, M. Taufiq, Renan Silva, Adi Eko Jayanto (T), Feri Pahabol, Joanderson (D).

Pelatih: Johan Prasetyo (karetaker)

Borneo FC (4-4-2): Dwi Kuswanto (kiper), Javlon Guseynov, Wildansyah, Diego Michiels, Fajar Fatur Rahman (B), Terens Puhiri, Hendro Siswanto, Kei Hiroshi, Stefano Lilipaly (T), Ahmad Nur Hardianto, Matheus Pato (D).

Pelatih: Milomir Seslija

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan laga Persik Kediri vs Borneo FC pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 dengan klik tautan berikut ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS