Sukses

MU Pertimbangkan Tawaran Rp 448 Miliar untuk Bintang Watford

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Erik ten Hag sepertinya ingin mendatangkan penyerang baru. Ini usai Setan Merah kesulitan mencetak gol saat dipermalukan Brighton & Hove Albion 1-2 pada laga pembuka Liga Inggris, Minggu, 7 Agustus 2022.

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Ten Hag memainkan Christian Eriksen sebagai penyerang tengah. Hal itu dilakukan karena Anthony Martial absen akibat cedera hamstring. Ahli taktik asal Belanda itu kemudian memainkan Cristiano Ronaldo untuk mengisi posisi tersebut di babak kedua.

Seperti diberitakan sebelumnya, MU sempat mengejar striker Bologna Marko Arnautovic. Namun, Bologna tidak bersedia melepas mantan pemain West Ham Uniteda dan Stoke City tersebut.

Menurut TBRFootball, Man Utd sekarang menargetkan pemain sayap Watford Ismaila Sarr. Setan Merah tengah mempertimbangkan tawaran sebesar 25 juta pound atau sekitar Rp 448 miliar untuk pemain asal Senegal yang juga diincar Leeds United tersebut.

Ismaila Sarr pernah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford saat MU diragukan bisa mendapatkan Jadon Sancho musim panas lalu. Sancho akhirnya bergabung, namun Setan Merah terus memantau pemain berusia 24 tahun itu.

Dia membuat 22 penampilan untuk Watford musim lalu dengan mencetak lima gol dan mencatatkan dua assist.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Pemain PSV

Ismaila Sarr bukan satu-satunya pemain yang jadi target Manchester United. Cody Gakpo dari PSV Eindhoven juga masuk radar Setan Merah.

Menariknya, Leeds United turut bersaing dengan MU untuk mendatangkan Gakpo. Striker timnas Belanda itu terpilih sebagai Player of the Year Eredivisie musim lalu menurut InsideFutbol.

Dia mencetak 21 gol dan 15 assist dalam 46 penampilan untuk PSV. Dia mendapat pujian untuk performanya yang konsisten.

Akan menarik untuk melihat apakah Manchester United memilih Gakpo atau Sarr. Ini mengingat resume yang ditawarkan kedua pemain tersebut berbeda.

Gakpo merupakan pemain muda berbakat di Eredivisie. Namun, tidak diketahui apakah dia dapat beradaptasi dengan sepak bola Liga Inggris. Sedangkan Ismaila Sarr sudah terbukti bersama Watford.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Pierre Emerick Aubameyang

Di tengah kesulitan mendapatkan penyerang tengah, Manchester United dapat sedikit kabar baik. Barcelona dilaporkan The Independent siap membantu kebutuhan akan striker. Blaugrana menawarkan Man Utd Pierre Emerick Aubameyang.

Mantan top skor Liga Inggris ini sudah tidak terlalu dibutuhkan tenaganya oleh raksasa Catalan. Aubameyang akan tergusur usai Barca mendatangkan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen.

Aubemeyang sebenarnya baru setengah musim bermain bersama Barca. Tapi, Blaugrana terpaksa ingin melego pria asal Gabon itu ke MU karena butuh menstabilkan neraca keuangan klub.

Kabar terbaru, Setan Merah menanggapi dengan dingin prospek merekrut mantan penyerang Arsenal itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS