Sukses

MU Cari Peluang Kontrak Penyerang Bayern Munchen

MU diduga sudah menjalin komunikasi atas kemungkinan mengontrak penyerang Bayern Munchen Leroy Sane musim panas ini

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Leroy Sane bersama Bayern Munchen dipertanyakan selama beberapa bulan terakhir. Spekulasi tersebut muncul di tengah persaingan yang ketat untuk posisi penyerang di skuat racikan Julian Nagelsmann.

Sane dicadangkan saat Bayern Munchen menang 6-1 atas tuan rumah Eintracht Frankfurt pada laga pembuka Bundesliga di Stadion Deutsche Bank Park, Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB. Sadio Mane, Jamal Musiala, Serge Gnabry, dan Kingsley Coman dipercaya untuk mengisi lini depan Munchen.

Mantan pemain Manchester City tersebut baru dimasukkan di menit ke-65. Dia membantu Munchen mencetak gol keenam yang dibuat Jamal Musiala.

Sane masih terikat kontrak dengan juara Bundesliga itu tiga tahun lagi. Tetapi, penyerang berusia 26 tahun itu ingin bermain secara reguler dalam beberapa bulan mendatang sebelum Piala Dunia 2022 di Qatar.

Setelah Real Madrid dan Arsenal, laporan baru-baru ini menyebut Liverpool mempertimbangkan untuk memboyong mantan pemain Schalke ke Anfiel. Sekarang, The Mirror mengklaim jika Manchester United adalah tim terbaru yang menanyakan ketersediaan Sane.

Manajer MU Erik ten Hag memang masih terbuka untuk memperkuat lini serangnya sebelum jendera transfer musim panas ditutup.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh penyerang

Apakah Sane bakal mengambil risiko dari pernah memperkuat Manchester City pindah ke Manchester United? Itu pertanyaan lain. Tetapi, patut untuk dipahami jika Leroy Sane sekarang berada dalam radar Setan Merah.

Sebelumnya, Man United menjadikan striker Ajax Anthony sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas. Pemain timnas Brasil itu berkembang di bawah Manajer MU Erik ten Hag saat melatih di klub Amsterdam itu.

Namun, juara Liga Inggris itu akhirnya menyerah mendapatkan tanda tangan Antony karena Ajax menaikkan harganya menjadi 84 juta pound. Karena itu, Man Utd sedang mencari alternatif lain.

Sejauh ini, Setan Merah telah mendatangkan tiga pemain baru ke Old Traffrod. Mereka adalah Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Kabar terbaru menyebutkan MU sudah membuat tawaran konkret untuk striker Red Bull Salzburg Benjamin Sesko.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Cristiano Ronaldo

Spekulasi seputar masa depan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United terus mendominasi pembicaraan di bursa transfer musim panas. Peraih Ballon d'Or lima kali itu disinyalir masih bertekad hengkang dari MU.

Namun agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah berjuang untuk membangkitkan minat kliennya. Dan pada akhirnya bisa memaksa Ronaldo untuk tetap di Old Trafford sampai kontraknya berakhir musim panas 2023.

Pemain berusia 37 tahun tersebut tidak ikut dalam pramusim MU ke Thailand, Australia, dan Norwegia dengan alasan keluarga. Ia hanya bermain 45 menit saat Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, 31 Juli lalu.

Cederanya Anthony Martial bisa membuat Ronaldo bergabung dengan Jadon Sancho dan Marcus Rashford pada laga pembuka Liga Inggris melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu, 7 Agustus 2022.

Martial sebelumnya dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford. Tetapi, pemain asal Prancis itu bermain bagus saat turn pramusim dengan mencetak tiga gol dan akan diberi kesempatan menghidupkan kembali kariernya di bawah Erik ten Hag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini