Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC bakal menghadapi PSS Sleman pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan dimainkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/9) pukul 20:30 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung Indosiar dan live steraming di Vidio.

Pada pertandingan BRI Liga 1 sebelumnya, baik Arema FC maupun PSS Sleman mampu bangkit. Arema FC menang 2-1 atas PSIS Semarang, sementara PSS Sleman menahan imbang Rans Nusantara FC 3-3.

Bermain di kandang, pelatih Arema FC Eduardo Almeida bertekad untuk merebut kemenangan. "Kami selalu berupaya untuk membuat peluang demi memenangkan pertandingan. Kadang itu berhasil, tapi kadang tidak. Situasi yang normal dalam sepak bola. Namun, kami akan berjuang mendapatkan tiga poin," kata juru taktik asal Portugal itu.

Selain itu, Almeida menegaskan tak ingin anak asuhnya menganggap ringan PSS Sleman yang belum meraih kemenangan pada dua laga sebelumnya. "Mereka tim yang bagus dan memiliki kualitas. Namun, kami dalam situasi yang bagus dan terus berkembang dalam setiap pertandingan," ucapnya.

"Kami terus berusaha membuat situasi tim yang bagus. Ketika dalam kondisi kurang bagus, kami coba segera melupakannya dan selalu fokus mengejar poin yang ada di depan," imbuh Almeida.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

PSS Sleman ingin curi poin lagi

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku performa timnya telah meningkat setelah bermain imbang 3-3 melawan Rans Nusantara. Hal itu terlihat setelah anak asuhnya mampu bangkit dan menyamakan skor setelah tertinggal 1-3.

"Kami tahu dua pertandingan masih belum maksimal. Pertandingan pertama saat bermain di kandang kami kalah, lalu di pertandingan kedua seri. Tapi, saya pikir ini bisa jadi motivasi," kata Seto seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

"Di pertandingan ketiga ini saya harapkan para pemain bisa tampil lepas. Bagaimanapun caranya, pemain harus bisa melupakan pertandingan sebelumnya supaya bisa termotivasi," lanjutnya.

Seto menilai hal yang sama bisa dilakukan pemain PSS Sleman ketika melawan Arema FC. Meski harus tampil di hadapan ribuan pendukung tuan rumah, hal tersebut tidak akan jadi masalah karena pemainnya sudah bisa mengatasi hal tersebut di laga sebelumnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perkiraan susunan pemain

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Alfarizi, Bagas Adi Nugroho, Sergio Silva, Achmad Figo; Gian Zola, Jayus Hariono, Evan Dimas; Adam Alis, Abel Camara, Dendi Santoso.

Pelatih: Eduardo Almeida.

PSS Sleman (4-3-3): M Ridwan; Nur Diansyah, Tallysson Duarte, Purwoko Yudi Pratomo, Marckho Sandy Merauje; Jehah Ayoub, Manda Cingi, Rifky Suryawan; Ze Valente, Mychell Chagas, Irkham Zahrul Mila.

Pelatih: Seto Nurdiantoro.

4 dari 4 halaman

Link live streaming

Anda bisa menyaksikan laga Arema FC vs PSS Sleman pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 dengan klik tautan berikut ini.