Sukses

Jordan Ozuna Mulai Berani Pamer Momen Mesra dengan Karim Benzema

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki hubungan penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan model asal Amerika Serikat, Jordan Ozuna mulai terjawab. Kedekatan mereka yang sempat mencuat ke publik ternyata bukan kebetulan. 

Pada awal Juli lalu, publik sempat dikejutkan oleh munculnya sejumlah foto yang memperlihatkan kemesraan mereka di atas kapal pesiar mewah. Momen tersebut diabadikan oleh sejumlah fotografer yang mengikuti liburan Benzema usai membawa Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. 

Dalam foto-foto tersebut tampak Benzema tengah bersama Jordan Ozuna di atas kapal mewah. Sejak saat itu tidak sedikit fans yang kemudian mempertanyakan soal status hubungan mereka berdua. Apalagi publik mengetahui kalau Benzema masih berstatus sebagai pria beristri dengan 2 anak. 

Benzema menikahi model asal Amerika Serikat, Cora Gauthier pada tahun 2016 dan dikaruniai anak bernama Ibrahim Benzema yang lahir 5 Mei 2017 lalu. Saat menikahi Gauthier, Karim Benzema juga sudah memiliki seorang putri dari istri sebelumnya, yakni Melia yang lahir 3 Februari 2014. 

Hubungan mereka selama ini dikenal cukup harmonis. Hanya saja, belakangan rumah tangga Benzema mulai bermasalah oleh kehadiran orang ketiga, yakni Ozuna. Foto yang memperlihatkan Benzema dan Ozuna di kapal pesiar membuat hubungan yang dibangun selama ini terancam hancur berantakan. 

Sejauh ini, belum tanggapan resmi terkait status pernikahan Benzema dan Gauthier. Hanya saja, Ozuna yang menjadi orang ketiga dalam hubungan tersebut, justru lebih berani menunjukkan sikap. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Lebih Berani Umbar Kemesraan

Lewat akun media sosial Instagram-nya, Ozuna sudah tidak malu-malu lagi memperlihatkan kedekatannya dengan mantan pemain Lyon tersebut. Dalam unggahan di Instastory-nya, Ozuna membagikan beberapa momen mesra bersama Benzema. Salah satunya, foto yang memperlihatkan mereka tengah berpelukan, serta tangkapan layar mereka saat berkomunikasi lewat FaceTime. 

Ozuna sama sekali tidak memberi klarifikasi terkait kedekatannya dengan Benzema. Namun foto-foto yang dibagikannya kepada para pengikutnya di Instagram seperti sudah menjelaskan apa yang terjadi. 

Berbeda dengan Ozuna, Benzema sama sekali tidak mengunggah foto-foto seperti ini. 

3 dari 3 halaman

Siapa Jordan Ozuna?

Jordan Ozuna lahir di Maryland, 1 Januari 1990 lalu. Wanita berusia 32 tahun itu merupakan model.

Sejak muda, dia sudah mengikuti berbagai acara bergengsi. Meski demikian, Ozuna juga pernah bekerja sebagai pelayan di di klub malam populer di Las Vegas, 'Light Night Club'.

Saat ini, Ozuna bekerja dengan beberapa agensi mode ternama, seperti 'Tricia Brink Management', 'The Salt Agency', 'Caroline Gleason Management' dan 'State Management'. Dia juga aktif di media sosial dan memiliki 337 ribu followers di Instagram.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS