Sukses

Cari Pelapis Benzema, Real Madrid Dapat Kesempatan Boyong Striker Chelsea

Real Madrid telah diberi kesempatan untuk mengontrak Werner saat mereka mencari cadangan untuk Karim Benzema.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid telah ditawari kesempatan untuk mengontrak Timo Werner dari Chelsea musim panas ini. Sang pemain memang sudah mengisyaratkan ingin pindah ke klub lain.

Werner, meski tiba di Stamford Bridge dengan reputasi pencetak gol yang produktif di Bundesliga, gagal mencapai level yang sama selama waktunya di ibukota Inggris.

Pemain internasional Jerman telah berhasil mencatat 23 gol dan 21 assist dari 89 penampilan untuk The Blues, tetapi ia hanya membuat riak bersih empat kali di Liga Inggris musim lalu.

Saat Werner berusaha untuk menghidupkan kembali sentuhan mencetak golnya menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar, pemain berusia 26 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke tempat lain dalam beberapa minggu mendatang.

Seperti dilansir media Spanyol Marca, Real Madrid kini telah diberi kesempatan untuk mengontrak Werner saat mereka mencari cadangan dan persaingan dengan Karim Benzema.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ingin Hengkang

Carlo Ancelotti diperkirakan akan menyetujui kepergian Borja Mayoral dan Mariano Diaz dalam beberapa minggu mendatang, sementara Luka Jovic telah pergi ke Fiorentina. Dan, Werner diduga telah menjelaskan kepada Chelsea bahwa dia ingin pergi.

Akibatnya, Chelsea sekarang harus bekerja menemukan pelamar untuk mantan pemain RB Leipzig, yang akan meminta bayaran 35 juta euro (29,3 juta pounds) untuk meninggalkan The Blues secara permanen musim panas ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Opsi

Sebagai alternatif, Tuchel dapat mengizinkan Werner pergi dengan status pinjaman dengan opsi atau kewajiban untuk membuat transfer permanen di akhir musim. Kabarnya, dia telah dikaitkan dengan kembalinya ke Leipzig.

Striker Roten Bullen saat ini Yussuf Poulsen telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Werner di Bundesliga lagi. Pemain Chelsea itu sudah mencetak 93 gol dalam 158 penampilan untuk raksasa Jerman.

4 dari 5 halaman

Pemain Bagus

"Saya berharap dia kembali, dia pemain bagus. Kami adalah tim yang mencoba mengambil langkah selanjutnya dan berkembang menjadi salah satu klub terbesar di Eropa," kata Poulsen dalam konferensi pers. "Anda membutuhkan pemain berkualitas untuk itu. Kami membentuk kemitraan yang baik di masa lalu."

Namun, manajer Leipzig Domenico Tedesco menolak untuk ditarik ke dalam spekulasi seputar masa depan Werner. "Timo Werner bukan pemain saya, bukan pemain kami. Dia adalah pemain dari Chelsea.

"Oleh karena itu, saya memiliki pendapat yang jelas tentang ini. Untuk tidak mengekspresikan diri, untuk tidak memposisikan diri pada pemain, yang bukan bagian dari klub kami, yang tidak terikat kontrak di klub kami. Menurut pendapat saya, itu masalah rasa hormat. Itu prinsip penting, yang saya tetapkan untuk say

5 dari 5 halaman

Daftar Panjang

Terkait ini, Real Madrid berpotensi harus menangkis minat dari klub Liga Inggris lainnya untuk mengontrak Werner. Newcastle United dan Arsenal juga tertarik pada pemain berusia 26 tahun itu.

Juventus juga diyakini telah mengidentifikasi Werner sebagai alternatif ideal untuk Alvaro Morata, yang kini kembali ke Atletico Madrid setelah masa pinjaman terakhirnya di Turin berakhir.

Dalam pencarian striker cadangan baru untuk Benzema, bos Real Madrid Ancelotti dikatakan telah menyusun daftar panjang akuisisi ideal, termasuk rekan setim Werner Armando Broja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.