Sukses

Jadwal Laga Uji Coba Tur Pramusim Real Madrid vs Juventus: Butuh Kemenangan

Real Madrid belum raih kemenangan sepanjang agenda uji coba pramusim 2022, setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan bertemu klub raksasa Liga Italia Juventus dalam jadwal uji coba pramusim 2022, Minggu pagi pukul 09.00 WIB, (31/7/2022) di Stadion Rose Bowl, California, AS.

Ini adalah laga uji coba ketiga Real Madrid dan Juventus. Sayangnya, hasil kurang maksimal diraih Los Blancos pada dua laga sebelumnya.

Real Madrid belum meraih kemenangan sepanjang agenda uji coba pramusim 2022. Setelah kalah 0-1 dari Barcelona, Los Blancos ditahan imbang Club America dengan skor 2-2.

Hasil sebaliknya diraih Juventus. Dari 2 pertandingan sebelumnya, Si Nyonya Tua belum merasakan kekalahan, dengan raihan 1 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Laga kedua tim nanti diperkirakan bakal berjalan sengit. Juventus berambisi meneruskan tren positif tersebut. Sedangan, Real Madrid sudah berambisi meraih kemenangan perdana di laga pramusim 2022/2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajang Reuni

Menariknya, pertandingan nanti bakal menjadi ajang reuni bagi Angel Di Maria, eks winger Madrid yang sekarang berseragam Juventus.

Pemain 34 tahun Argentina itu baru direkrut Juventus dari PSG lewat jalur free transfer. Di pramusim ini, dia pun sudah menampilkan permainan fantastis bersama Bianconeri.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Cedera

Di Maria menjadi salah satu kunci serangan-serangan Juventus dalam dua laga tersebut. Selain Di Maria, Juventus musim ini juga telah memulangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Namun, setelah bermain bagus dalam satu babak di laga pertama, gelandang Prancis itu mengalami cedera di sesi latihan. Menurut kabar, dia mengalami cedera lutut dan harus operasi, yang bakal membuatnya absen sekitar dua bulan ke depan.

4 dari 5 halaman

Kemampuan Terbaik

Di sisi lain bomber andalan Real Madrid, Eden Hazard dan Karim Benzema, tampil apik dalam laga tur pramusim sebelumhya tersebut. Masing-masing dari mereka mencetak 1 gol untuk Los Blancos.

Ancelotti yakin, jika diberi menit bermain lebih banyak pada musim ini, Hazard akan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

5 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Valverde, Tchouameni, Camavinga; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, Bonucci, Bremer, Sandro; Zakaria, McKennie, Locatelli; Di Maria, Vlahovic, Pellegrini.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.