Sukses

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo Beristirahat di Hotel Seharga Rp 126 Juta Semalam

Liputan6.com, Paris -a Lionel Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo menikmati istirahat di Paris, Prancis, sebelum dimulainya kompetisi musim 2022-23. Dia baru kembali ke Prancis setelah tur pramusim Paris Saint-Germain atau PSG di Jepang.

Messi dan Antonella menikmati masa tinggal mereka di hotel bintang lima Four Seasons. Menurut Daily Star, suite penthouse tempat pasangan itu menginap bisa berharga sekitar 7.000 pound atau sekitar Rp 126 juta per malam.

Four Seasons adalah salah satu hotel paling mewah di Paris dengan banyak restoran bintang Michelin, kolam renang, dan spa. Ada juga berbagai fasilitas di kamar.

Menurut sumber Daily Star, kamar Messi dilengkapi sebotol sampanye, ruang rias, konservatori, dan pemandangan 360 derajat kota Paris. Hotel Four Seasons terletak di jantung kota Paris dan tidak jauh dari kanang PSG, Parc des Princes, dan juga cukup dekat dengan Menara Eiffel yang ikonik.

Antonella Roccuzzo memposting foto bersama Messi di hotel mewah tersebut, dengan tulisan "with my" diikuti dengan emoji hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tur pramusim PSG

PSG memainkan tiga pertandingan di Jepang sebagai bagian dari tur pramusim. Pasukan Christophe Galtier menuntaskan ketiga laga tersebut dengan kemenangan.

Lionel Messi tampil luar biasa di Jepang. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali tersebut mencetak dua gol.Messi mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-1 PSG atas Kawasaki Frontale pada laga pertama.

Pemain berusia 35 tahun itu tidak mencetak gol saat PSG mengalahkan Urawa Red Diamond 3-0 pada laga kedua. Messi baru main di babak kedua pada laga ini.

Penampilan terbaik Messi pada pramusim datang dalam kemenangan 6-2 PSG atas Gamba Osaka. La mencetak satu gol dan satu assist. Dia adalah salah satu pemain terbaik raksasa Paris pada malam itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Hasil tur pramusim PSG

Jumat, 15 Juli 2022

Paris Saint-Germain 2-0 Quevilly

Rabu, 20 Juli 2022

Paris Saint-Germain 2-1 Kawasaki Frontale

Sabtu, 23 Juli 2022

Paris Saint-Germain 3-0 Urawa Reds

Senin, 25 Juli 2022

Paris Saint-Germain 6-2 Gamba Osaka

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS